Harga dan Cara Beli Paket K Vision Kualifikasi Euro 2024

Harga dan Cara Beli Paket K Vision Kualifikasi Euro 2024

Harga dan Cara Beli Paket K Vision Kualifikasi Euro 2024
Harga dan Cara Beli Paket K Vision Kualifikasi Euro 2024 - Mau nonton pertandingan bola Kualifikasi Euro 2024 di K-Vision? bisa banget, karena, K-Vision adalah tv satelit parabola yang memiliki hak siar untuk menayangkan seluruh pertandingan Kualifikasi Euro 2024 secara eksklusif melalui Soccer Channel dan MNC Sport.
Kualifikasi Euro 2024 telah dimulai dan para penggemar sepak bola di seluruh dunia kini tengah menyaksikan tim-tim terbaik Eropa bersaing untuk memperebutkan tiket ke babak final Euro 2024. Bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan aksi menarik dari para peserta Kualifikasi Euro 2024, pastikan untuk menonton pertandingan melalui K-Vision, MNC Vision, Vision+ Live Streaming, dan iNews TV.

Khusus untuk Anda pelanggan setia K-Vision jika ingin menonton bola Kualifikasi Euro 2024 sudah bisa mengaktifkan paketnya sekarang, berikut ini adalah 3 pilihan paket yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan dan tentunya sesuai budget.

Paket K-Vision untuk Nonton Kualifikasi Euro 2024

  • Paket Gibol Rp39.000/bulan: Paket ini menawarkan beragam saluran olahraga, termasuk Soccer Channel dan MNC Sports yang akan menyiarkan Kualifikasi Euro 2024. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan akses ke saluran olahraga lainnya.
  • Paket Olahraga Rp125.000/bulan: Paket ini fokus pada saluran olahraga seperti Soccer Channel, SpoTV dan MNC Sports, yang tentunya juga menyiarkan Kualifikasi Euro 2024, Badminton, hingga MotoGP. Dapatkan akses ke berbagai saluran olahraga untuk menikmati pertandingan favorit Anda.
  • Paket Juara Rp199.000/bulan: Ingin mendapatkan paket lengkap yang mencakup semua saluran olahraga, termasuk Soccer Channel, SpoTV, MNC Sports, hingga channel film seperti HBO. Paket Juara adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Dapatkan akses ke seluruh tayangan olahraga dan nikmati pertandingan Kualifikasi Euro 2024 tanpa hambatan.

Cara Beli Paket K-Vision untuk Nonton Kualifikasi Euro 2024

Bagi Anda yang sudah menjadi pelanggan K-Vision dan ingin mengaktifkan paketnya kini semakin mudah dan cepat melalui aplikasi android Pulsapedia, dapatkan harga terbaik hanya untuk Anda tanpa syarat. Selengkapnya silahkan klik link dibawah ini.


Jadwal Kualifikasi Euro 2024

Jadwal kualifikasi EURO 2024 Jerman bakal berlangsung selama jeda internasional untuk putaran 1 dan 2 mulai Kamis (23/3) hingga Rabu (29/3/2023). Jika tak ada perubahan jadwal, sejumlah laga kualifikasi Euro 2024 akan ditayangkan via live Soccer Channel dan MNC Sports.

Babak kualifikasi EURO 2024 bakal berlangsung dengan 10 putaran. Pada Maret 2023, kualifikasi EURO digelar dengan 2 putaran. Terdapat sejumlah laga seru di jadwal kualifikasi Piala Eropa pada Maret 2023, seperti Italia vs Inggris (Grup C) dan Prancis vs Belanda (Grup B).



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :