Asik! Indosiar dan Vidio Siarkan FIFA Matchday Indonesia vs Burundi

Asik! Indosiar dan Vidio Siarkan FIFA Matchday Indonesia vs Burundi

Asik! Indosiar dan Vidio Siarkan FIFA Matchday Indonesia vs Burundi
Asik! Indosiar dan Vidio Siarkan FIFA Matchday Indonesia vs Burundi - Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia melawan Burundi dalam FIFA Matchday akan berlangsung dua kali, yaitu pada tanggal 25 dan 28 Maret 2023.
Sebelumnya, beredar kabar bahwa Timnas Indonesia akan bertemu dengan Burundi serta Kenya. Akan tetapi, hanya Burundi yang pada akhirnya menyetujui untuk melakoni laga tersebut.


Sebagai alternatif, Timnas Indonesia akan bertanding dua kali melawan Burundi, dengan kedua pertandingan diselenggarakan di negeri sendiri.

Burundi dianggap sebagai lawan yang setara bagi Timnas Indonesia karena peringkat FIFA kedua negara tidak memiliki perbedaan yang signifikan.

Saat ini, Timnas Indonesia menempati posisi ke-151 dalam peringkat FIFA, hanya terpaut 10 tingkat dari Burundi yang berada di peringkat ke-141.

Hal ini setidaknya menjawab komitmen PSSI yang mengusulkan laga uji coba melawan negara yang memiliki peringkat lebih tinggi dari Timnas Indonesia.

Selain Kenya, Timnas Indonesia juga sempat dikaitkan dengan Bolivia dan Tajikistan dalam spekulasi lawan uji coba.

Channel TV yang Menyiarkan Indonesia vs Burundi

Indosiar kembali mendapatkan hak siar untuk menayangkan pertandingan siaran langsung FIFA Matchday Indonesia vs Burundi yang akan dilaksanakan pada 25 dan 28 Maret 2023. Selain Indosiar, Vidio juga ikut menyiarkan Timnas Indonesia secara live streaming.

Jadwal FIFA Matchday Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Vs Burundi
Sabtu, 25 Maret 2023 live di Indosiar

Burundi Vs Timnas Indonesia
Selasa, 28 Maret 2023 live di Indosiar

FIFA Matchday Sabtu 25 Maret & Selasa 28 Maret Pukul 20.00 WIB. Timnas Garuda Akan Menghadapi Tantangan Berat Dari Kekuatan Afrika. Burundi Dengan Peringkat FIFA Lebih Tinggi Dan Didominasi Pemain Yang Berkiprah Di Eropa Akan Menjadi Lawan Tangguh Bagi Indonesia. Ayo Dukung Timnas Garuda Membela Merah Putih. Saksikan FIFA Matchday "Indonesia VS Burundi", Sabtu 25 Maret Pukul 20.00 WIB Dan "Burund vs Indonesia", Selasa 28 Maret 2023 pukul 20:00 WIB.

Itulah informasi tentang Asik! Indosiar dan Vidio Siarkan FIFA Matchday Indonesia vs Burundi, yuk dukung Timnas Indonesia melawan Burundi untuk mendapatkan poin FIFA.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :