Pertandingan Indonesia vs Burundi Tayang Dimana?

Pertandingan Indonesia vs Burundi Tayang Dimana?

Pertandingan Indonesia vs Burundi Tayang Dimana?
Pertandingan Indonesia vs Burundi Tayang Dimana? - Pada tanggal 25 dan 28 Maret 2023 mendatang, Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan uji coba menghadapi tim sepak bola dari Republik Burundi dalam ajang FIFA Matchday. Meskipun mungkin asing di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia, Republik Burundi adalah sebuah negara di benua Afrika dengan luas wilayah mencapai 27.834 kilometer persegi dan 7,8 persen di antaranya adalah wilayah perairan.
Republik Burundi memiliki dua ibu kota, yaitu Gitgea sebagai ibu kota politik dan Bujumbura sebagai ibu kota ekonomi. Dengan demikian, pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Timnas Indonesia untuk bermain melawan tim dari benua Afrika dan mendapatkan pengalaman bermain di wilayah yang berbeda.

Buat Anda yang ingin menonton pertandingan tersebut, pastikan untuk menyiapkan diri dan jangan lewatkan keseruan pertandingan uji coba ini. Simak terus informasi terbaru seputar Timnas Indonesia dan jangan lupa untuk selalu mendukung mereka di setiap pertandingan yang dijalani.

Bagi Anda penggemer sepakbola Timnas Indonesia mungkin bertanya-tanya, apakah disiarkan atau tidak. Sampai saat ini pihak penyelenggara belum mengumumkan secara resmi pertandingan ini akan disiarkan melalui channel tv apa, apakah di Indosiar, SCTV, RCTI, MNCTV, atau iNews.

Pada pertandingan uji coba FIFA Matchday yang akan datang, Timnas Indonesia akan melawan tim sepak bola dari Burundi yang saat ini berada di peringkat ke-141 di daftar ranking FIFA. Terlebih lagi, Burundi berada lebih tinggi 10 peringkat dari Timnas Indonesia yang saat ini berada di peringkat ke-151.

Namun, menghadapi tim yang berada di peringkat lebih tinggi tentunya menjadi momentum berharga bagi skuad Garuda, julukan Timnas Indonesia. Selain untuk meningkatkan peringkat di ranking FIFA, ini juga menjadi kesempatan bagi pelatih Shin Tae-yong dalam meramu tim dan menemukan formula terbaik untuk menghadapi tantangan di masa depan.

Mari kita tunggu informasi lebih lanjut bersama akan ditayangkan melalui channel apa. Itulah informasi tentang Pertandingan Indonesia vs Burundi Tayang Dimana?, semoga bermanfaat. Jika ada info terbaru akan kami update artikel ini. Terimakasih


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :