K Vision Siarkan UEFA European Qualifiers for UEFA EURO 2024

K Vision Siarkan UEFA European Qualifiers for UEFA EURO 2024

K Vision Siarkan UEFA European Qualifiers for UEFA EURO 2024
UEFA European Qualifiers for UEFA EURO 2024 adalah kompetisi sepak bola yang akan menentukan negara-negara yang berhak berpartisipasi di UEFA EURO 2024. Kompetisi ini akan dimulai pada Maret 2023 dan berlangsung selama beberapa bulan ke depan.
Negara-negara yang berpartisipasi akan dikelompokkan dan saling berhadapan dalam format kandang-tandang. Negara-negara yang berhasil lolos dari kualifikasi akan memperebutkan gelar juara UEFA EURO 2024 pada Juni hingga Juli 2024 di Jerman.

UEFA European Qualifiers for UEFA EURO 2024 akan menampilkan banyak pertandingan menarik antara negara-negara terbaik di Eropa. Ajang ini juga merupakan kesempatan bagi beberapa negara untuk membuktikan kemampuan mereka di tingkat internasional.

Setiap tim akan berjuang keras untuk meraih tiket ke UEFA EURO 2024, yang menjadi ajang bergengsi di Eropa. Banyak penggemar sepak bola yang menantikan kompetisi ini karena ajang ini menjadi pembuka bagi perhelatan besar UEFA EURO 2024 yang akan datang.

Bagi Anda pengguna parabola jika ingin menyaksikan pertandingan siaran langsung UEFA European Qualifiers for UEFA EURO 2024 harus menggunakan Decoder K-Vision dengan type apa saja, misalnya K-Vision Bromo, K-Vision Cartenz, atau K-Vision GOL (Gardiner, Optus, LGSat).

Selain K-Vision, MNC Vision juga akan menayangkan pertandingan UEFA European Qualifiers for UEFA EURO 2024 karena, K-Vision dan MNC Vision kini sudah 1 group.

Nantinya pertandingan UEFA European Qualifiers for UEFA EURO 2024 akan disiarkan melalui Soccer Channel HD, MNC Sports HD, MNC Sports 2 dan MNC Sports 3 secara eksklusif mulai 23 Maret - 23 November 2023.

Agar bisa nonton siaran langsung UEFA European Qualifiers for UEFA EURO 2024 untuk pelanggan setia K-Vision cukup mengaktifkan Paket Gibol seharga Rp39.000/bulan. Yuk berlangganan K-Vision dan aktifkan paketnya sekarang. Selengkapnya silahkan klik link dibawah ini.


Itulah informasi tentang K Vision Siarkan UEFA European Qualifiers for UEFA EURO 2024, jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke sosial media. Semoga bermanfaat, terimakasih.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :