Channel TV yang Menayangkan Indonesia vs Burundi

Channel TV yang Menayangkan Indonesia vs Burundi

Channel TV yang Menayangkan Indonesia vs Burundi
Channel TV yang Menayangkan Indonesia vs Burundi - Indonesia telah dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam kompetisi FIFA Matchday pada Maret 2023. Pada kesempatan ini, Indonesia akan menghadapi Burundi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.
Sebelumnya para pecinta sepakbola bertanya-tanya apakah Indonesia vs Burundi akan disiarkan atau tidak, karena, sejak informasi dikonfirmasi pihak PSSI atau penyelanggara belum mengumumkan channel tv yang akan menyiarkan.

Namun, pada hari ini 19 Maret 2023 channel tv nasional Indosiar melalui website dan channel youtube mereka telah mengumumkan bahwa Indosiar akan menyangkan pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Burundi.

FIFA Matchday Sabtu 25 Maret & Selasa 28 Maret Pukul 20.00 WIB. Timnas Garuda Akan Menghadapi Tantangan Berat Dari Kekuatan Afrika. Burundi Dengan Peringkat FIFA Lebih Tinggi Dan Didominasi Pemain Yang Berkiprah Di Eropa Akan Menjadi Lawan Tangguh Bagi Indonesia. Ayo Dukung Timnas Garuda Membela Merah Putih. Saksikan FIFA Matchday "Indonesia VS Burundi", Sabtu 25 Maret Pukul 20.00 WIB Dan "Burund vs Indonesia", Selasa 28 Maret 2023 pukul 20:00 WIB.

Jadi sudah jelas bahwa pertandingan Indonesia vs Burundi akan disiarkan melalui Indosiar yaa.

Selain itu jika sudah terbiasa nonton bola secara live streaming bisa juga, karena, selain Indosiar, kamu juga bisa nonton pertandingan timnas indonesia melawan burundi melalui website atau aplikasi Vidio.

Yuk saksikan dan dukung Timnas Indonesia untuk mendapatkan poin agar ranking FIFA naik.

Biasanya jika Indosiar sudah memegang hak siar, untuk pengguna tv satelit parabola bisa melalui receiver Nex Parabola.

Itulah informasi tentang Channel TV yang Menayangkan Indonesia vs Burundi. Yuk bagikan informasi ini ke sosial media yang kamu gunakan seperti facebook, twitter, dan whatsapp group. Thanks



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :