Cara Aktivasi Paket Gibol K Vision untuk Nonton Piala AFF 2022

Cara Aktivasi Paket Gibol K Vision untuk Nonton Piala AFF 2022

Cara Aktivasi Paket Gibol K Vision untuk Nonton Piala AFF 2022
Cara Aktivasi Paket Gibol K Vision untuk Nonton Piala AFF 2022 - K-Vision adalah tv satelit parabola yang memiliki hak siar untuk menyiarkan pertandingan siaran langsung AFF Mitsubishi Electric Cup 2022.
Bagi Anda pelanggan setia K-Vision baik itu type decoder K-Vision Bromo, Cartenz, atau GOL (Gardiner, Optus, LGSat), jika ingin menonton Piala AFF 2022 cukup mengaktifkan Paket Gibol GB01/GB07.

Pertandingan Piala AFF 2022 nantinya akan disiarkan melalui channel Soccer Channel HD. Yuk aktifkan Paket Gibol K-Vision sekarang sebelum pertandingan dimulai. Berikut ini adalah detail untuk paket gibolnya.

Paket Gibol K-Vision
Nama Paket GIBOL (GB01)
Masa Aktif 30 Hari
Harga Rp39.000,-
Type Decoder K-Vision Bromo, Cartenz, dan GOL
Channel - Lihat disini

Paket Gibol K-Vision
Nama Paket GIBOL (GB07)
Masa Aktif 7 Hari
Harga Rp10.000,-
Type Decoder K-Vision GOL (Gardiner, Optus, LGSat)
Channel - Lihat disini
- Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah daftar harga dan channel paket Gibol, dengan mengaktifkan paket gibol, Anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan Piala AFF 2022 melalui Soccer Channel HD. Selain paket gibol Anda juga bisa mengaktifkan Paket Juara, Paket Olahraga, Paket SpoTV, dan Paket Bein Sports.

Cara Aktivasi Paket Gibol K-Vision untuk Nonton Piala AFF 2022, kini semakin mudah bisa dilakukan secara online tanpa harus keluar rumah, beli paket k-vision langsung aktif hanya melalui aplikasi android Pulsapedia.

Dapatkan harga diskon hanya untuk Anda tanpa syarat, pembayaran sangat lengkap mulai dari Transfer Bank, Virtual Account, E-Wallet, QRIS, Indomaret, dan Alfamart. Cara aktivasinya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Beli Paket Gibol K-Vision:
  • Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / Download Disini
  • Lalu pilih menu TV Voucher
  • Lalu pilih produk K-Vision Bromo/Cartenz/GOL
  • Setelah itu silahkan masukan Nomor Pelanggan
  • Lalu pilih Paket Gibol GB01/GB07
  • Masukan PIN Transaksi
  • Lalu klik tombol Beli
  • Selesai

Pastikan nomor pelanggan K-Vision yang Anda masukan sudah benar, nomor pelanggan K-Vision terdiri dari 9 digit, jika Anda tidak tahu nomor pelanggan silahkan hubungi Layanan K-Vision 08111500828 agar tidak ada kesalahan.

Yuk download aplikasi Pulsapedia sekarang, dapatkan harga diskon hingga 6% tanpa syarat!



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :