Promo Paket Bein Sport KVision Gratis Paket Joss dan Gibol

Promo Paket Bein Sport KVision Gratis Paket Joss dan Gibol

Promo Paket Bein Sport KVision Gratis Paket Joss dan Gibol
Promo Paket Bein Sport KVision Gratis Paket Joss dan Gibol - Mau nonton bola di channel beIN Sports? yuk aktifkan paketnya sekarang, karena, bulan November 2022 ini K-Vision sedang membagikan promo gratis Paket Joss dan Paket Gibol.
Paket beIN Sports (BEIN) adalah paket terbaru K-Vision yang menghadirkan channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 3, dengan paket ini Anda bisa menonton pertandingan liga-liga eropa seperti Ligue 1, La Liga, FA Cup, Serie A, MLS, dan masih banyak lagi.


Selain itu pada bulan Desember 2022 nanti akan ada pertandingan sepakbola AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, dengan mengaktifkan Paket Bein, Anda sudah bisa nonton Piala AFF 2022.

Paket BEIN K-Vision
Nama Paket BEIN (Kode BEIN)
Channel beIN Sports 1 - beIN Sports 3 - dan termasuk Channel MNC Group
Harga Rp79.000/30 hari
Diskon Diskon hingga 6% setiap pembelian melalui aplikasi android Pulsapedia.com!
*Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah daftar channel dan harga untuk Paket beIN Sports K-Vision, jadi jika Anda mengaktifkan paket Bein dibulan November 2022 ini, Anda akan mendapatkan bonus Paket Joss dan Paket Gibol. Yuk aktifkan paketnya sekarang.

Cara mengaktifkan / pembelian paket bein sangat mudah melalui aplikasi android Pulsapedia, Anda akan mendapatkan bonus tambahan yaitu diskon harga hingga 6%, tentu akan menguntungkan untuk Anda. Yuk ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Beli Paket Bein Sports K-Vision:
  • Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / Download Disini
  • Lalu pilih menu TV Voucher
  • Lalu pilih produk K-Vision
  • Silahkan Masukan Nomor Pelanggan
  • Lalu pilih Paket Bein Sports
  • Masukan PIN Transaksi
  • Klik Beli
  • Selesai

Pembelian Paket Bein Sports K-Vision melalui aplikasi android Pulsapedia akan terproses secara otomatis, pastikan nomor pelanggan yang Anda masukan sudah benar, dan sebelum mengikuti langkah diatas sudah melakukan top up saldo terlebih dahulu agar transaksi berhasil.

Yuk install aplikasi Pulsapedia sekarang, dapatkan produk tv satelit parabola lainnya dengan harga yang sangat murah dan bisa untuk dijual kembali atau dipakai sendiri lebih menguntungkan.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :