Paket Nonton Piala AFF 2023 K Vision

Paket Nonton Piala AFF 2023 K Vision

Paket Nonton Piala AFF 2021
InfopaytvKejuaraan AFF 2022 (secara resmi bernama Piala Mitsubishi Electric AFF 2022 (karena alasan sponsor) adalah edisi ke-14 dari Kejuaraan AFF yang merupakan sebuah kejuaraan sepak bola negara-negara yang berafiliasi dengan Federasi Sepak Bola Perbara (AFF) dan merupakan edisi pertama di bawah nama Piala Mitsubishi Electric AFF. Turnamen ini dijadwalkan berlangsung dari 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023.
Di Indonesia agar bisa menyaksikan pertandingan siaran langsung Piala AFF 2022 bisa melalui channel RCTI untuk jalur UHF TV Digital, Soccer Channel untuk jalur tv satelit parabola, sedangkan live streaming melalui website atau aplikasi Visionplus (Vision+).

Bagi Anda pengguna parabola harus berlangganan K-Vision dan mengaktifkan minimal Paket Gibol (GB01/GB07). Berikut detail paketnya.

Paket Piala AFF 2022
Nama Paket TIDAK TERSEDIA!
Channel TIDAK TERSEDIA!
Harga TIDAK TERSEDIA!
Diskon TIDAK TERSEDIA!
Jadwal AFF TIDAK TERSEDIA!
*Channel & Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Diata adalah detail paket K-Vision untuk menonton siaran Piala AFF, bagi Anda yang ingin mengaktifkan paketnya bisa membeli di aplikasi android Pulsapedia.com.

Dapatkan harga paket nonton Piala AFF dengan harga diskon hingga 6% di aplikasi Pulsapedia tanpa syarat, selengkapnya silahkan klik Beli Paket K-Vision.

Cara Beli Paket AFF K-Vision di Aplikasi Pulsapedia
  • Silahkan buka aplikasi Pulsapedia.com / Download Disini
  • Silahkan pilih menu TV Voucher 
  • Pilih produk K-Vision 
  • Lalu Masukan Nomor Pelanggan 
  • Pilih Paket K-Vision 
  • Masukan Pin Transaksi 
  • Lalu klik Beli 
  • Selesai

Pastikan nomor pelanggan yang Anda masukan sudah benar, nomor pelanggan k vision adalah terdiri dari 9 digit angka, jika belum tahu nomor pelanggan kami sarankan untuk menghubungi pihak K-Vision untuk menanyakan nomor pelanggan agar tidak ada kesalahan.

Yuk download aplikasi Pulsapedia sekarang, dapatkan harga paket kvision diskon tanpa sayarat. Ingat beli paket k vision hanya di aplikasi android Pulsapedia.




Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :