Paket Nonton Piala AFF U 23 2023 Nex Parabola

Paket Nonton Piala AFF U 23 2023 Nex Parabola

Paket Nonton Piala AFF 2022 Nex Parabola
Kejuaraan AFF (secara lengkap bernama Kejuaraan Federasi Sepak Bola Perbara, bahasa Inggris: ASEAN Football Federation Championship; AFF Championship, sebelumnya sempat bernama Piala Tiger dan Piala Suzuki AFF atas alasan sponsor) adalah suatu kejuaraan sepak bola internasional antar negara-negara di kawasan Asia Tenggara. Turnamen ini diselenggarakan setiap dua tahun sekali oleh Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF).
Nex Parabola kembali akan menyiarkan pertandingan seru siaran langsung Piala AFF U-23 yang akan berlangsung pada bulan Agustus 2023, bagi Anda yang ingin nonton aksi timnas Indonesia di ajang Piala AFF U23 2023 ayo aktifkan paketnya sekarang sebelum pertandingan dimulai.

Paket Piala AFF U-23 Nex Parabola
Nama Paket AFF U-23
Channel Nex Info 2 HD
Harga Rp99.000 aktif sampai 27 Agustus 2023
Diskon Dapatkan harga diskon setiap pembelian melalui aplikasi Pulsapedia
Jadwal 17-26 Agustus 2023
*Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah paket Nex Parabola yang bisa menyaksikan pertandingan siaran langsung Piala AFF U-23 2023, bagi Anda yang berminat untuk membeli paketnya bisa melalui aplikasi Pulsapedia.com agar bisa mendapatkan harga diskon tanpa syarat!

Cara Beli Paket Nex Parabola
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia.com / Download Disini
  2. Silahkan pilih menu TV Voucher 
  3. Pilih produk Nex Parabola 
  4. Lalu Masukan SMC ID 
  5. Pilih Paket AFF
  6. Masukan Pin Transaksi 
  7. Lalu klik Beli 
  8. Selesai

Pastikan nomor SMC ID yang Anda masukan sudah benar, agar pembelian Paket Nex Parabola berhasil. Yuk download dan install aplikasi Pulsapedia sekarang, rasakan kemudah untuk pembelian berbagai paket tv voucher.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :