Promo Paket SpoTV Gratis Paket Joss dan Gibol

Promo Paket SpoTV Gratis Paket Joss dan Gibol

Promo Paket SpoTV Gratis Paket Joss dan Gibol
Promo Paket SpoTV K-Vision Gratis Paket Joss dan Gibol - Bingung mau aktivasi Paket K-Vision yang mana? aktifkan Paket SpoTV aja, karena, untuk bulan November 2022 ini sedang ada promo gratis Paket Joss dan Paket Gibol.
Paket SpoTV adalah paket terbaru K-Vision yang menghadirkan channel SpoTV 1 dan SpoTV 2, channel ini menyiarkan berbagai tayangan olahraga dunia seperti Balapan MotoGP, WSBK, BWF Badminton, US Open dan masih banyak lagi.


Bulan ini K-Vision memberikan paket promo untuk pelanggan setianya, jika Anda mengaktifkan Paket SpoTV, Anda akan mendapatkan bonus Paket Joss dan Paket Gibol. Masa aktif bonus akan mengikuti paket SpoTV yang Anda aktifkan.

Berikut detailnya untuk Paket SpoTV.

Paket SPOTV K-Vision
Nama Paket SPOTV (Kode 2101)
Channel SPOTV - SPOTV 2 - dan termasuk Channel MNC Group
Harga Rp79.000/30 hari
Diskon Diskon hingga 6% setiap pembelian melalui aplikasi android Pulsapedia.com!
*Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Yuk segera aktifkan Paket SPOTV cuma Rp79ribu/30 hari dengan kode paket 2101, Kamu bisa menyaksikan seluruh pertandingan dari SPOTV & SPOTV2 dengan kualitas HD termasuk channel MNC Group hanya di K-Vision!

Mau dapat diskon tambahan sebesar 6% untuk pembelian Paket SPOTV? yuk install aplikasi android Pulsapedia sekarang, dapatkan harga diskon untuk Anda tanpa ada syarat. Berikut ini langkah-langkah pembeliannya.

Cara Beli Paket SPOTV K-Vision:
  • Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / Download Disini
  • Lalu pilih menu TV Voucher
  • Lalu pilih produk K-Vision
  • Silahkan Masukan Nomor Pelanggan
  • Lalu pilih Paket SPOTV
  • Masukan PIN Transaksi
  • Klik Beli
  • Selesai

Pembelian Paket SpoTV K-Vision melalui aplikasi android Pulsapedia akan terproses secara otomatis, pastikan nomor pelanggan yang Anda masukan sudah benar, dan sebelum mengikuti langkah diatas sudah melakukan top up saldo terlebih dahulu agar transaksi berhasil.

Yuk install aplikasi Pulsapedia sekarang, dapatkan produk tv satelit parabola lainnya dengan harga yang sangat murah dan bisa untuk dijual kembali atau dipakai sendiri lebih menguntungkan.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :