Harga dan Cara Beli Paket SPOTV K Vision

Harga dan Cara Beli Paket SPOTV K Vision

Harga dan Cara Beli Paket SPOTV K Vision
Infopaytv - Mau nonton balapan MotoGP atau BWF Badminton di Receiver K-Vision Bromo/Cartenz dan K-Vision GOL (Gardiner, Optus, LGSat)? bisa banget aktifkan saja Paket SPOTV K-Vision sekarang dengan harga yang sangat terjangkau.
Paket SPOTV adalah paket terbaru K-Vision yang didalamnya terdapat channel SPOTV dan SPOTV 2 dengan harga Rp49.000/30 hari, bagi yang belum muncul channelnya bisa melakukan scan ulang sekarang.

SPOTV merupakan sebuah jaringan televisi berbayar dari Korea Selatan yang menayangkan program olahraga dan beberapa program gelar wicara seputar olahraga. Di Indonesia, siaran ini bisa disaksikan di televisi kabel IndiHome dan MNC Play; televisi parabola berlangganan MNC Vision dan K-Vision; serta tersedia juga di platform daring UseeTV dan Vision+ untuk berbagai perangkat gawai.

Simak dibawah ini untuk detailnya!

Paket SPOTV K-Vision
Nama Paket SPOTV (Kode 2101)
Channel SPOTV - SPOTV 2 - dan termasuk Channel MNC Group
Harga Rp79.000/30 hari
Diskon Diskon hingga 6% setiap pembelian melalui aplikasi android Pulsapedia.com!
*Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah detail untuk Paket SPOTV K-Vision, bagi Anda yang ingin mengaktifkan paketnya kini sudah tersedia di aplikasi android Pulsapedia. Cara pembeliannya bisa lihat dibawah ini.

Cara Beli Paket SPOTV K-Vision:
  • Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / Download Disini
  • Lalu pilih menu TV Voucher
  • Lalu pilih produk K-Vision
  • Silahkan Masukan Nomor Pelanggan
  • Lalu pilih Paket SPOTV
  • Masukan PIN Transaksi
  • Klik Beli
  • Selesai

Itulah cara pembelian Paket SPOTV K-Vision melalui aplikasi android Pulsapedia.com, Anda akan mendapatkan harga diskon hingga 6% tanpa syarat. Yuk install aplikasi Pulsapedia sekarang!




Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :