Cara Nonton WSBK Mandalika di Parabola dan Live Streaming

Cara Nonton WSBK Mandalika di Parabola dan Live Streaming

Cara Nonton WSBK Mandalika di Parabola dan Live Streaming
Cara Nonton WSBK Mandalika di Parabola dan Live Streaming - Mau nonton balapan WSBK 2022 Mandalika melalui Parabola atau Live Streaming? bisa banget, silahkan simak informasinya dibawah ini.
Sekilas Tentang WSBK
Kejuaraan Dunia Superbike atau bernama resmi FIM MOTUL Superbike World Championship (untuk alasan sponsorship), biasa disingkat dengan nama WSBK, SBK atau Superbike saja, merupakan kejuaraan utama balap motor superbike di dunia. Kejuaraan ini dimulai pada tahun 1988. Satu musim SBK terdiri dari rangkaian ronde yang diadakan di fasilitas balap permanen, setiap ronde terdiri dari dua kali balapan.

Sepeda motor yang dipakai pada kejuaraan ini merupakan sepeda motor pabrikan yang tersedia di pasaran, yang dimodifikasi. Berbeda dengan MotoGP, yang menggunakan sepeda motor yang dibuat khusus (prototype) untuk para awam balap motor.

Cara Nonton WSBK Melalui TV Satelit Parabola
Bagi Anda yang ingin menyaksikan balapan siaran langsung WSBK Mandalika 2022 melalui jalur satelit parabola bisa berlangganan K-Vision dan mengaktifkan Paket SPOTV.

Jika saat ini belum berlangganan K-Vision silahkan lakukan pembelian Decoder K-Vision sekarang, pembelian Decoder K-Vision bisa melalui link ini Beli Decoder K-Vision.

Jika Anda sudah menjadi pelanggan K-Vision bisa langsung mengaktifkan paket SPOTV dengan kode aktivasi 2101. Harga paket SpoTV sangat terjangkau hanya Rp79.000/bulan, selain bisa nonton WSBK, Anda juga bisa menyaksikan tayangan olahraga seperti MotoGP, BWF Badminton, dan masih banyak lagi.

Pembelian Paket SpoTV dapat dilakukan melalui aplikasi android Pulsapedia, dapatkan harga diskon hingga 6%, tentunya lebih menguntungkan jika dijual kembali atau untuk diri sendiri. Selengkapnya silahkan klik Beli Paket SpoTV K-Vision.

Cara Nonton WSBK Mandalika Live Streaming
Selain bisa nonton melalui jalur TV Satelit Parabola, WSBK Mandalika 2022 juga bisa disaksikan secara live streaming.

Selengkapnya silahkan klik WSBK Mandalika 2022 Live Streaming

Itulah informasi tentang Cara Nonton WSBK Mandalika 2022 di Parabola dan Live Streaming, semoga bermanfaat.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :