Cara Berlangganan Nex Parabola untuk Nonton Piala Dunia U 20 2023

Cara Berlangganan Nex Parabola untuk Nonton Piala Dunia U 20 2023

Cara Berlangganan Nex Parabola untuk Nonton Piala Dunia 2022 Qatar
Cara Berlangganan Nex Parabola untuk Nonton Piala Dunia U 20 2023 - Mau nonton siaran langsung pertandingan FIFA World Cup U-20 2023 di Parabola? bisa banget, yuk berlangganan Nex Parabola sekarang, dapatkan promo menarik untuk Anda calon pelanggan.
Nex Parabola adalah tv satelit prabayar yang memiliki hak siar untuk pertandingan siaran langsung Piala Dunia U 20 2023 yang nantinya akan disiarkan melalui channel Champions TV World Cup 1 dan Champions TV World Cup 2.

Bagi Anda yang sudah memiliki parabola di rumah bisa langsung menggunakan Receiver Nex Parabola untuk menangkan siarannya.

Cara Berlangganan Nex Parabola sangat mudah, terutama untuk Anda yang sudah memiliki parabola jaring, karena, Nex Parabola merupakan tv satelit prabayar, perangkatnya akan menjadi hak milik.

Harga Receiver Nex Parabola:

Harga diatas merupakan harga untuk Receivernya saja, belum termasuk biaya paket nonton Piala Dunia U 20 2023 dan harga receiver dapat berubah sewaktu-waktu.

Jika Anda membeli perangkat Receiver Nex Parabola sekarang, Anda akan mendapatkan promo aktivasi untuk pelanggan baru, berikut detail promo yang berlaku pada bulan ini.

  • Promo Mantul - Beli dan Aktivasi Receiver Nex Parabola akan mendapatkan gratis Paket Diamond selama 30 hari dan saldo E-Wallet sebesar Rp50.000,-

Setelah membeli dan mengaktifkan Receiver Nex Parabola Anda bisa membeli Paket Khusus Nonton Piala Dunia U 20 2023. Berapa harga Paket Piala Dunia 2022 Nex Parabola? berbeda dengan paket lainnya, paket Piala Dunia adalah Rp649.000,- aktif sampai final dan gratis paket basic + kids sampai 30 Juni 2023.

Kenapa mahal Paket Piala Dunia U 20 2023 Nex Parabola? harga sudah diatur oleh penyedia layanan yaitu EMTEK Group. Tapi tunggu dulu, Anda bisa mendapatkan harga diskon hingga dari harga Rp649.000 menjadi RP599.060 dengan membeli Paket Piala Dunia U 20 2023 Nex Parabola melalui aplikasi Pulsapedia.


Itulah informasi tentang Cara Berlangganan Nex Parabola untuk Nonton Piala Dunia 2022 Qatar, jadi tunggu apalagi, yuk beli receiver Nex Parabola dan aktivasi Paket Piala Dunia sekarang sebelum pertandingan di mulai.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :