Paket Nonton Piala Dunia U-20 2023 Nex Parabola

Paket Nonton Piala Dunia U-20 2023 Nex Parabola

Paket Nonton Piala Dunia U-20 2023 Nex Parabola
Paket Nonton Piala Dunia U-20 2023 Nex Parabola - Mau nonton pertandingan 2023 FIFA U-20 World Cup? yuk berlangganan dan aktifkan Paket Piala Dunia U20 Nex Parabola sekarang!

Nex Parabola adalah tv satelit prabayar yang memiliki hak siar untuk menayangkan pertandingan siaran langsung Piala Dunia U-20 2023 Indonesia, bagi Anda yang ingin nonton Piala Dunia U-20 melalui jalur parabola harus menggunakan Receiver Nex Parabola. Cek promonya disini >>
Sekilas Tentang Piala Dunia U-20 2023

Piala Dunia U-20 FIFA 2023 adalah edisi ke-23 turnamen Piala Dunia U-20 FIFA. Turnamen ini akan diselenggarakan di Argentina pada tanggal 20 Mei hingga 11 Juni 2023. (Sumber: Wikipedia Indonesia).
- - - - - - - - -
Pertandingan Piala Dunia U20 Indonesia LIVE semua pertandingan dan Eksklusif di Nex Parabola! Dapatkan harga Diskon hingga 6% dengan pembelian melalui aplikasi android Pulsapedia kamu sudah mendapatkan FREE paket Diamond 6 bulan untuk Power Pack atau Paket Basic 3 bulan untuk Mini Pack.

Berikut ini adalah daftar harga paketnya, simak selengkapnya dibawah ini.

Paket Piala Dunia U-20 2023
✅️ Nama Paket World Cup U-20 Power Pack
✅️ Channel Champions TV World Cup - Champions TV World Cup 2
✅️ Harga Rp799.000,- Gratis Paket Diamond 6 Bulan
✅️ Diskon Diskon 6% hanya melalui aplikasi Pulsapedia
✅️ Jadwal 20 Mei - 11 Juni 2023

Paket Piala Dunia U-20 2023
✅️ Nama Paket World Cup U-20 Mini Pack
✅️ Channel Champions TV World Cup - Champions TV World Cup 2
✅️ Harga Rp89.000,- Gratis Paket Basic 3 Bulan
✅️ Diskon Diskon 6% hanya melalui aplikasi Pulsapedia
✅️ Jadwal 20 Mei - 11 Juni 2023
*Channel & Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Dapatkan diskon pembelian Paket Piala Dunia U-20 Nex Parabola hanya di aplikasi Pulsapedia, dengan aplikasi android Pulsapedia Anda akan mendapatkan harga diskon hingga 6% tanpa syarat. Metode pembayaran lengkap, yuk cek cara langkah-langkah pembeliannya.

Cara Beli Paket Piala Dunia U-20 2023 Nex Parabola
  • Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / Download Disini
  • Lalu pilih menu TV Voucher
  • Setelah itu silahkan pilih produk Nex Parabola
  • Masukan 16 digit Nomor SMC ID Anda
  • Lalu pilih Paket World Cup U-20
  • Masukan PIN Transaksi Pulsapedia yang telah Anda buat pada saat pendaftaran
  • Klik tombol Beli
  • Selesai

Diatas adalah langkah-langkah cara pembelian Paket Piala Dunia U-20 Nex Parabola melalui aplikasi android Pulsapedia, No SMC ID adalah 16 digit angka yang bisa Anda lihat di barcode receiver nex parabola, atau silahkan pencet CAS pada remote untuk melihat SMC ID.

Pastikan nomor SMC ID yang Anda masukan sudah benar, jika salah transaksi tidak bisa dibatalkan/dikembalikan/dipindah ke nomor smc id lain. Mohon teliti sebelum membeli agar tidak ada kesalahan.

Yuk download aplikasi Pulsapedia sekarang di Google Play Store gratis untuk membeli Paket Nonton Piala Dunia U-20 2023 Nex Parabola. Metode pembayaran sangat lengkap mulai dari Transfer Bank, Virtual Account, E-Wallet, QRIS, Indomaret, dan Alfamart.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :