Paket beIN Sports K Vision Terbaru (BEIN)

Paket beIN Sports K Vision Terbaru (BEIN)

Paket beIN Sports K Vision Terbaru (BEIN)

Infopaytv | Paket beIN Sports K-Vision Terbaru (BEIN) - Buat kamu pelanggan setia KVision yang suka menyaksikan siaran olahraga kini bisa mengaktifkan Paket Bein Sports dengan kode paket BEIN. Paket ini menyediakan tayangan-tayangan olahraga yang disiarkan melalui channel beIN Sports.


Harga Paket beIN Sports K-Vision:

Paket beIN Sports ini harganya sangat terjangkau hanya Rp69.000/bulan, kamu bisa nonton pertandingan siaran langsung sepakbola dan tayangan olahraga lainnya.


Daftar Channel Paket beIN Sports K-Vision:

Didalam paket BEIN ini terdapat channel olahraga beIN Sports 1 dan beIN Sports 2 HD yang siap menghibur kamu dengan tayangan olahraga setiap hari.


Cara Aktivasi Paket beIN Sports K-Vision:

Buat kamu yang ingin mengaktifkan paket BEIN sangat mudah bisa melalui WhatsApp, Telegram, dan LINE tanpa harus menghubungi pihak K-Vision. Namun, pastikan kamu sudah memiliki saldo yang cukup. Berikut caranya!


Ketik: PILIH<spasi>NO_PELANGGAN<spasi>BEIN

Contoh: PILIH 1100223344 BEIN


Kirim ke:

- WhatsApp 08119500828

- Telegram @KvisionBot

- LINE @Kvision


Cara Beli Paket beIN Sports K-Vision Langsung Aktif:

Buat kamu yang tidak mau repot mengaktifkan paket, kini bisa membeli Paket KVision langsung aktif tanpa harus mengaktifkannya lagi. Bisa melalui aplikasi android dan website online. Selengkapnya silahkan klik link dibawah ini.


- BELI PAKET MELALUI APLIKASI

- BELI PAKET MELALUI WEBSITE


Semoga informasi ini tentang Paket beIN Sports K-Vision bermanfaat untuk kamu pelanggan setia KVision. Terimakasih! - LIHAT PAKET LAINNYA




Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :