Bagaimana Cara Nonton Piala AFF 2022 di Nex Parabola?

Bagaimana Cara Nonton Piala AFF 2022 di Nex Parabola?

Bagaimana Cara Nonton Piala AFF 2022 di Nex Parabola?
Bagaimana Cara Nonton Piala AFF 2022 di Nex Parabola? - Saat ini pelanggan setia Nex Parabola mungkin sedang bertanya-tanya, apakah Nex Parabola Menyiarkan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022? yuk cek dibawah ini untuk info detailnya.
Sekilas Tentang Piala AFF 2022
Kejuaraan AFF 2022 (secara resmi bernama Piala Mitsubishi Electric AFF 2022 untuk alasan sponsor) adalah edisi ke-14 dari Kejuaraan AFF yang merupakan sebuah kejuaraan sepak bola negara-negara yang berafiliasi dengan Federasi Sepak Bola Perbara (AFF) dan merupakan edisi pertama di bawah nama Piala Mitsubishi Electric AFF. Turnamen ini dijadwalkan berlangsung dari 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023.

Format Piala AFF 2022
Kejuaraan AFF 2022 (AFF Mitsubishi Electric Cup 2022) akan mengikuti format edisi 2018, perubahan dari format 2020 yang dilaksanakan dengan venue terpusat akibat pandemi COVID-19 di Asia Tenggara

Dalam format saat ini, sembilan tim dengan peringkat tertinggi akan otomatis lolos, ditambah dengan satu tim antara peringkat 10 dan 11 yang bermain di babak kualifikasi. 10 tim akan dibagi menjadi dua grup yang terdiri dari lima tim dan memainkan sistem round-robin dengan masing-masing tim memainkan dua pertandingan kandang dan dua pertandingan tandang.

Hak Siar Piala AFF 2022
Di Indonesia pemegang hak siar AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 adalah MNC Group, nantinya pertandingan akan disiarkan melalui channel RCTI (TV Digital), Soccer Channel HD (K-Vision Parabola), dan Visionplus (Live Streaming).

Bagi Anda pengguna parabola pastikan menggunakan Decoder K-Vision untuk menangkap siarannya, dan mengaktifkan Paket Gibol dengan harga Rp39.000/30 hari. Cek Paket Piala AFF 2022 K-Vision.

Dan bagi Anda yang sudah terbiasa nonton bola dengan Live Streaming bisa melalui Website atau Aplikasi Vision+ dan mengaktifkan pake premium.

Lalu Bagaimana Dengan Nex Parabola, Apakah Akan Menayangkan Piala AFF 2022 Seperti K-Vision? sampai saat ini pihak Nex Parabola belum memberikan informasi apapun terkait AFF Mitsubishi Electric Cup 2022. Kemungkinan Nex Parabola tidak menyiakan Piala AFF 2022, karena, hak siar sudah diambil oleh MNC Group, sedangkan Nex Parabola tergabung di EMTEK Group.

Dapatkan informasi terupdate tentang Nex Parabola dengan bergabung di Group Nex Parabola Telegram, Anda akan mendapatkan info-info produk terbaru, promo, jadwal pertandingan, dan berdiskusi dengan pelanggan lain. Yuk Join Group Nex Parabola Telegram sekarang.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :