Bagaimana Cara Nonton Kualifikasi Euro 2024 di Nex Parabola?

Bagaimana Cara Nonton Kualifikasi Euro 2024 di Nex Parabola?

Bagaimana Cara Nonton Kualifikasi Euro 2024 di Nex Parabola?
Bagaimana Cara Nonton Kualifikasi Euro 2024 di Nex Parabola? - Kualifikasi Euro UEFA 2024 merupakan kompetisi sepak bola seru yang akan berlangsung mulai Maret 2023 sampai Maret 2024. Di sini, 23 tim nasional pria anggota UEFA akan berjuang keras untuk mendapatkan kesempatan berlaga di putaran final Euro UEFA 2024 bersama tuan rumah, Jerman, yang sudah dipastikan lolos.
Tak bisa dipisahkan dari Liga Negara UEFA 2022-2023, kompetisi ini memberikan peluang kedua bagi negara-negara peserta untuk mengamankan tempat di putaran final nanti.

Sejumlah 53 asosiasi anggota UEFA siap bertarung di kualifikasi edisi ini. Pengundian babak grup telah dilangsungkan di Festhalle, Frankfurt pada tanggal 9 Oktober 2022. Jadi, bersiaplah untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan menegangkan yang akan segera dimulai!

Kualifikasi Euro UEFA 2024 mengusung format yang sama dengan Kualifikasi Euro UEFA 2020. Di babak grup kualifikasi ini, 20 dari 23 tim akan dipilih untuk melaju ke putaran final bersama Jerman selaku tuan rumah. Sebanyak 53 negara anggota UEFA akan terbagi dalam sepuluh grup, dengan tujuh grup beranggotakan lima tim dan tiga grup beranggotakan enam tim.

Babak grup kualifikasi akan menggunakan format pertandingan home-away dengan sistem kompetisi penuh. Pertandingan akan digelar dalam lima periode, yakni Maret, Juni, September, Oktober, dan November 2023. Juara dan runner-up dari tiap grup akan melangkah ke putaran final.


Hasil pengundian grup menampilkan pertandingan menarik yang layak dinantikan. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah kedua tim kuat, Italia dan Inggris, yang tergabung dalam grup C bersama Ukraina, Makedonia Utara, dan Malta. Pastikan Anda tak ketinggalan aksi seru mereka!

Sebagai pengguna parabola tentu ingin menonton pertandingan Kualifikasi Euro 2024, karena, tidak ada pilihan lain selain menggunakan jalur tv satelit parabola, jika melalui jalur streaming untuk yang berada di daerah tidak mendukung dengan akses internet yang kurang baik, dan tentunya harga di setiap pertandingan jadi merogoh kocek lebih dalam.

Untuk pengguna Nex Parabola apakah bisa menyaksikan pertandingan Kualifikasi Euro 2024? sampai saat ini pihak Nex Parabola belum memberikan informasi resmi terkait Kualifikasi Euro 2024. Kemungkinan Nex Parabola tidak menyiarkannya.

Namun, bagi Anda yang menggunakan Parabola bisa menggunakan Decoder K-Vision, karena, K-Vision sudah resmi memiliki hak siar seluruh pertandingan Kualifikasi Euro 2024 dengan mengaktifkan Paket Gibol, Pkaet Olahraga, atau Paket Juara. Selengkapnya silahkan klik dibawah ini.


Itulah informasi tentang Bagaimana Cara Nonton Kualifikasi Euro 2024 di Nex Parabola?, jadi untuk saat ini dipastikan Nex Parabola tidak menayangkan babak Kualifikasi Euro 2024, namun, jika ada informasi terbau, kami segera update artikel ini. Terimakasih


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :