Apakah K Vision Menyiarkan Piala AFF 2022?

Apakah K Vision Menyiarkan Piala AFF 2022?

Apakah K Vision Menyiarkan Piala AFF 2022?
Apakah K Vision Menyiarkan Piala AFF 2022?Kejuaraan AFF 2022 (secara resmi bernama Piala Mitsubishi Electric AFF 2022 untuk alasan sponsor) adalah edisi ke-14 dari Kejuaraan AFF yang merupakan sebuah kejuaraan sepak bola negara-negara yang berafiliasi dengan Federasi Sepak Bola Perbara (AFF) dan merupakan edisi pertama di bawah nama Piala Mitsubishi Electric AFF. Turnamen ini dijadwalkan berlangsung dari 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023.

Pemegang Hak Siar AFF Mitsubishi Electric Cup 2022
Di Indonesia pemegang hak siar Piala AFF 2022 adalah MNC Group, pertandingan dapat disaksikan melalui channel RCTI (TV Digital), Soccer Channel HD (K-Vision), Visionplus (Live Streaming).

Bagi Anda pengguna parabola jika ingin menonton pertandingan siaran langsung Piala AFF 2022 harus menggunakan Decoder K-Vision Bromo, K-Vision Cartenz, atau K-Vision GOL (Gardiner, Optus, LGSat).

Jika belum berlangganan K-Vision segera beli Decoder K-Vision sekarang dapatkan promonya gratis all channel, beli dari sekarang sebelum pertandingan dimulai ( BELI DISINI ), jika sudah menjadi pelanggan K-Vision, Anda cukup mengaktifkan Paket Gibol seharga Rp39.000/30 hari.

Yuk aktifkan Paket Piala AFF 2022 K-Vision sekarang!

Dapatkan informasi terupdate tentang K-Vision dengan bergabung di Group Telegram K-Vision, Anda akan mendapatkan info produk terbaru, promo, jadwal pertandingan, berdiskusi dengan pengguna lain dan masih banyak lagi. Yuk Join Group K-Vision Disini.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :