Paket Nonton AFC Cup Bali United dan PSM Makassar K Vision

Paket Nonton AFC Cup Bali United dan PSM Makassar K Vision

Paket Nonton AFC Cup Bali United dan PSM Makassar K Vision
Paket Nonton AFC Cup Bali United dan PSM Makassar K Vision - Mau nonton pertandingan Bali United dan PSM Makassar di ajang olahraga AFC Cup 2022 di parabola? bisa banget, Anda cukup berlangganan K-Vision dan mengaktifkan paketnya.
Bali United dan PSM Makassar akan mengawali laga pertamanya di AFC Cup 2022. Kedua tim menghadapi lawannya masing-masing dalam pertandingan hari Jumat (24/6) besok. 

Bali United dan PSM Makassar ditunjuk PSSI menjadi wakil Indonesia untuk tampil di Piala AFC 2022 alias AFC Cup 2022. Kedua klub ditunjuk berdasarkan hasil Liga 1 2021. 

Di AFC Cup 2022, Bali United tergabung di Grup G bersama Kaya-Iloilo (Filipina), Kedah Darul Aman (Malaysia), dan Visakha FC (Kamboja). Seluruh laga grup ini dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.


Bagi Anda pengguna tv satelit parabola K-Vision jika ingin menyaksikan tayangan siaran langsung Bali United dan PSM Makassar bisa langsung mengaktifkan Paket Olahraga atau Paket Juara. Pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui channel Soccer Channel, MNC Sports, dan MNC Sports 2.

Bagaimana cara pembelian Paket K-Vision? cara membeli paket K-Vision kini semakin mudah, transaksi bisa dilakukan secara online tanpa harus keluar rumah, cukup download aplikasi android Pulsapedia dan Anda akan mendapatkan kemudahan pembelian paket tv K-Vision dan bisa mendapatkan harga diskon.

Selain itu jika tidak mau install aplikasi bisa juga melalui website KaniaPay. Dengan website KaniaPay Anda dapat melakukan transaksi pembelian paket tv K-Vision dari mana dan kapan saja. Selengkapnya silahkan klik link dibawah ini.


Itulah informasi lengkap tentang Paket Nonton AFC Cup Bali United dan PSM Makassar K Vision, yuk aktifkan paketnya sekarang!!!



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :