Apakah K Vision Menyiarkan Piala Presiden 2022?

Apakah K Vision Menyiarkan Piala Presiden 2022?

Apakah K Vision Menyiarkan Piala Presiden 2022?
Apakah K Vision Menyiarkan Piala Presiden 2022? - Piala Presiden merupakan turnamen sepak bola Indonesia. Edisi pertama diadakan pada tahun 2015 untuk mengisi kekosongan kompetisi. Namun pada edisi selanjutnya, turnamen ini dijadikan ajang pra-musim. Peserta Piala Presiden pada awalnya hanya 18 yang saat itu berlaga di Liga Super Indonesia. Namun pada edisi selanjutnya, peserta menjadi 18 klub dari Liga 1 dan Liga 2.
Turnamen pramusim Piala Presiden 2022 akan kembali digelar setelah sempat ditiadakan karena pandemi Covid-19. Turnamen ini akan berlangsung pada 11 Juni hingga 17 Juli 2022. Sebanyak 18 tim dari Liga 1 dipastikan ikut turnamen pra musim tersebut.

Saat ini tv satelit prabayar yang sudah memastikan memiliki hak siar untuk menayangkan pertandingan siaran langsung Piala Presiden 2022 adalah Nex Parabola, Anda cukup mengaktifkan Paket Liga Indonesia dengan harga Rp59.000/bulan, dan disiarkan melalui channel Indosiar HD Plus.

Selain mengaktifkan paket Liga Indonesia, Anda juga bisa mengaktifkan paket lainnya seperti Paket Diamond atau Paket Premium Sports agar bisa nonton bola Piala Presiden. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan timnas Indonesia di pertandingan kualifikasi AFC 2023. Selengkapnya silahkan kunjungi Harga dan Cara Beli Paket Piala Presiden Nex Parabola

Pertanyaan saat ini adalah Apakah K-Vision Menyiarkan Piala Presiden 2022? sampai saat ini pihak K-Vision atau MNC Group belum memberikan informasi terkait Piala Presiden 2022, kemungkinan K-Vision tidak menayangkan Piala Presiden.

Bagi Anda pelanggan setia K-Vision jangan khawatir, jika ada informasi akan kami update artikel ini 👌

Dapatkan informasi terbaru dan terlengkap dengan bergabung di group K-Vision Telegram Disini.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :