Harga & Cara Beli Paket Piala Presiden 2022 Nex Parabola

Harga & Cara Beli Paket Piala Presiden 2022 Nex Parabola

Harga & Cara Beli Paket Piala Presiden 2022 Nex Parabola
Harga & Cara Beli Paket Piala Presiden 2022 Nex Parabola - Turnamen pramusim Piala Presiden 2022 akan kembali digelar setelah sempat ditiadakan karena pandemi Covid-19. Turnamen ini akan berlangsung pada 11 Juni hingga 17 Juli 2022. Sebanyak 18 tim dari Liga 1 dipastikan ikut turnamen pra musim tersebut.
Piala Presiden merupakan turnamen sepak bola Indonesia. Edisi pertama diadakan pada tahun 2015 untuk mengisi kekosongan kompetisi. Namun pada edisi selanjutnya, turnamen ini dijadikan ajang pra-musim. Peserta Piala Presiden pada awalnya hanya 18 yang saat itu berlaga di Liga Super Indonesia. Namun pada edisi selanjutnya, peserta menjadi 18 klub dari Liga 1 dan Liga 2.

Bagi Anda pengguna parabola jika ingin menonton tayangan bola Piala Presiden 2022 harus menggunakan Receiver/Decoder Nex Parabola, karena, untuk hak siar Piala Presiden 2022 dimiliki oleh EMTEK Group, dan Nex Parabola adalah bagian dari EMTEK Group.

Piala Presiden dapat disaksikan melalui channel Indosiar HD, selain melalui Nex Parabola, Anda juga bisa menyaksikan secara live streaming melalui website atau aplikasi Vidio. Cek Cara Beli Voucher Vidio Disini.

Berapa harga paket Nex Parabola untuk nonton Piala Presiden 2022? silahkan cek dibawah ini untuk detailnya.

Paket Piala Presiden 2022 Nex Parabola
Nama Paket Liga Indonesia
Channel Indosiar HD Plus - O Channel HD Plus - Nex Info
Harga Rp59.000/Bulan
Diskon Dapatkan harga diskon jika pembelian melalui aplikasi android Pulsapedia.com
*Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah daftar Harga Paket dan Channel Piala Presiden 2022 Nex Parabola, dapatkan paket tersebut hanya di aplikasi android Pulsapedia, cara pembeliannya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Beli Paket Piala Presiden Nex Parabola:
  • Buka aplikasi Pulsapedia.com / Download Disini
  • Pilih menu TV Voucher
  • Pilih produk Nex Parabola/Matrix
  • Masukan No SMC ID
  • Pilih Paketnya
  • Masukan PIN Transaksi
  • Dan Klik Beli
  • Selesai

Sebelum melakukan pembelian paket pastikan Anda sudah mengetahui nomor SMC ID, agar pembelian paketnya Piala Presiden 2022 berhasil. Jika tidak tahu SMC ID silahkan baca Cara Cek SMC ID. Yuk download aplikasi Pulsapedia sekarang sebelum Piala Presiden dimulai, dapatkan harga diskon hingga 5% hanya untuk Anda tanpa syarat.





Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :