Harga & Cara Beli Paket Piala Presiden 2024 Nex Parabola

Harga & Cara Beli Paket Piala Presiden 2024 Nex Parabola

Harga & Cara Beli Paket Piala Presiden 2022 Nex Parabola
Harga & Cara Beli Paket Piala Presiden 2024 Nex Parabola - Akhir pekan ini, Piala Presiden 2024 akan memulai perjalanannya dengan delapan tim dari Liga 1 Indonesia yang siap bersaing demi meraih gelar juara.
Pada musim ini, turnamen Piala Presiden berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang hampir melibatkan semua tim Liga 1 Indonesia. Kali ini, hanya delapan tim yang ambil bagian, dibagi ke dalam dua grup yang masing-masing terdiri dari empat tim. Persaingan diprediksi akan semakin seru dan menarik untuk diikuti.

Bagi Anda pengguna parabola jika ingin menonton tayangan bola Piala Presiden 2024 harus menggunakan Receiver/Decoder Nex Parabola, karena, untuk hak siar Piala Presiden 2024 dimiliki oleh EMTEK Group, dan Nex Parabola adalah bagian dari EMTEK Group.

Piala Presiden dapat disaksikan melalui channel NEX PPV, selain melalui Nex Parabola, Anda juga bisa menyaksikan secara live streaming melalui website atau aplikasi Vidio. Cek Cara Beli Voucher Vidio Disini.

Berapa harga paket Nex Parabola untuk nonton Piala Presiden 2024? silahkan cek dibawah ini untuk detailnya.

Paket Piala Presiden 2024 Nex Parabola
Nama Paket PIALA PRESIDEN
Channel NEX PPV
Harga Rp69.000/Bulan
Diskon Dapatkan harga diskon jika pembelian melalui aplikasi android Pulsapedia.com
*Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah daftar Harga Paket dan Channel Piala Presiden 2024 Nex Parabola, dapatkan paket tersebut hanya di aplikasi android Pulsapedia, cara pembeliannya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Beli Paket Piala Presiden Nex Parabola:
  • Buka aplikasi Pulsapedia.com / Download Disini
  • Pilih menu TV Voucher
  • Pilih produk Nex Parabola/Matrix
  • Masukan No SMC ID
  • Pilih Paketnya
  • Masukan PIN Transaksi
  • Dan Klik Beli
  • Selesai

Sebelum melakukan pembelian paket pastikan Anda sudah mengetahui nomor SMC ID, agar pembelian paketnya Piala Presiden 2024 berhasil. Jika tidak tahu SMC ID silahkan baca Cara Cek SMC ID. Yuk download aplikasi Pulsapedia sekarang sebelum Piala Presiden dimulai, dapatkan harga diskon hingga 6% hanya untuk Anda tanpa syarat.





Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :