Liga 1 Indonesia 2017 Tayang Di Orange TV Channel Festival

Liga 1 Indonesia 2017 Tayang Di Orange TV Channel Festival

Liga 1 Indonesia 2017 Tayang Di Orange TV Channel Festival

Liga 1 Indonesia 2017 Orange TV - Masyarakat pencinta sepakbola Indonesia semakin mendapatkan kemudahan untuk menyaksikan klub kesayangan mereka bertanding di Liga 1 dan Liga 2 2017. Pasalnya, kompetisi kasta tertinggi dan kedua di Indonesia itu juga akan disiarkan secara langsung oleh televisi berbayar OrangeTV.
OrangeTV resmi menjadi pemegang hak siar eksklusif Liga 1 dan Liga 2 untuk televisi berbayar. Sebelumnya, tvOne diumumkan sebagai pemegang hak siar untuk siaran langsung dari televisi swasta nasional non berbayar.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Indonesia 2017

Pengumuman OrangeTV menjadi pemegang hak siar Liga 1 dan Liga 2 dilakukan pada peluncuran Liga 1 di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (10/4) lalu. "Dengan ikut menyiarkan Liga 1 dan Liga 2, OrangeTV mengukuhkan posisinya sebagai jagoan sepakbola. Hal ini sesuai dengan jangkauan OrangeTV yang telah terdistribusi ke seluruh daerah Indonesia," kata Greeny Dewayanti, direktur komersial PT Mega Media Indonesia (OrangeTV) dalam rilisnya kepada media.

Baca juga: Channel TV Yang Menyiarkan Liga 1 Indonesia 2017

Nantinya, akan ada sembilan siaran langsung Liga 1 dan Liga 2 setiap pekannya. Rinciannya, Liga 1 akan disiarkan sebanyak tujuh kali, sedangkan Liga 2 disiarkan hanya dua pertandingan saja.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan-pertandingan tersebut, pelanggan OrangeTV harus mengaktifkan paket Sporty+/Family/Blackdiamond/All Channel bagi pelanggan KU band (Untuk melihat paket KU Band Klik Disini), atau paket Olahraga+/Keluarga/Hiburan/All Channel untuk pelanggan C band (Untuk melihat paket C Band Klik Disini).

Mulai dari Rp99 ribu Liga 1 dapat disaksikan di Channel Festival #604/1604. Selain itu, Liga 1 dapat juga disaksikan melalui Genflix. OrangeTV juga mempunyai hak untuk menjual kembali kepada lokal operator maupun hotel/apartemen supaya mereka bisa menyiarkan acara ini. Hak ini bersifat eksklusif untuk redistribusi bagi setiap penyelenggara televisi kabel.

Sebelum Anda mengaktifkan paket Orange TV dipastikan saldo Anda mencukupi, karena, untuk dapat aktifasi paket harus memiliki saldo yang cukup. Untuk beli saldo/isi voucher pulsa orange tv silahkan klik VOUCHER ORANGE TV.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :