Ini Channel TV Yang Menayangkan Liga 1 Indonesia 2017

Ini Channel TV Yang Menayangkan Liga 1 Indonesia 2017

Ini Channel TV Yang Menayangkan Liga 1 Indonesia 2017

Teka-teki stasiun televisi mana yang bakal memegang hak siar Liga 1 dan Liga 2, akhirnya terjawab sudah. tvOne telah mengumumkan bahwa mereka akan menyiarkan pertandingan dari dua kompetisi sepakbola yang ada di Tanah Air tersebut.
Kepastian ini disampaikan langsung oleh Komisaris Utama tvOne Anindra Ardiansyah Bakrie. Menurutnya, ada 355 pertandingan yang bakal disiarkan langsung oleh tvOne yang terdiri dari Liga 1 dan Liga 2.

"Kami akan menayangkan 13 pertandingan perminggunya, Liga 1 dan Liga 2. Pertandingan perminggu, tujuh untuk Liga 1, dan enam pertandingan Liga 2. Ini menjadi sejarah baru untuk liga di Indonesia di mana sebelumnya Liga Indonesia belum pernah sekalipun menayangkan Liga 2," kata Ardi di gedung Makostrad, Jakarta, Rabu (29/3).

"Tapi kami sepakat untuk memberikan tayangan live Liga 1 dan Liga 2 dengan jumlah tayangan yang hampir sama," ia menambahkan.

Baca juga: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Liga 1 Indonesia 2017

Meski begitu, suami dari Nia Ramadani tersebut enggan membocorkan berapa besar nilai kontaknya untuk memegang hak siar. Ia pun berharap, dengan disiarkannya laga-laga ini, bisa membuat sepakbola di Tanah Air menjadi lebih baik lagi.

"Olahraga Indonesia bisa jadi lebih baik terutama sepakbola. Sehingga kita bisa kembali menjadi macan Asia," ujarnya.

Baca juga: Cara Nonton Online Live Streaming Liga 1 Indonesia

Ardi pun berbicara mengenai detail penayangan laga Liga 1 dan Liga 2. Nantinya, pertandingan yang akan tayang di televisi secara langsung antara lain pada hari Senin, Jumat, Sabtu dan Minggu.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :