Real Madrid TV Tersedia di Soccer Channel Indovision

Real Madrid TV Tersedia di Soccer Channel Indovision

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Mulai 12 Desember 2017, Okevision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Real Madrid TV adalah tv resmi yang menayangkan seputar Real Madrid mulai dari profil pemain, laga pertandingan, berita kegiatan klub, dan masih banyak lagi informasi tentang Real Madrid.

Tayangan dari Real Madrid TV sangat cocok untuk Madridista yang tidak mau ketinggalan tentang aktifitas pemain sepakbola Real Madrid.

Real Madrid TV Tersedia di Soccer Channel Indovision

Untuk dapat menyaksikan tayangan Real Madrid Anda cukup berlangganan Okevision atau Indovision lalu ambil paket tambahan Soccer Channel. Indovision dan Okevision akan menayangkan Real Madrid TV secara Exclusive yang tidak ada di tv berlangganan lain.

Bagi Anda yang sudah berlangganan Okevision atau Indovision dan ingin menambahkan Soccer Channel atau Sports Plus silahkan hubungi Customer Service 24 jam (021) 1500900.

Dan bagi Anda yang ingin berlangganan Okevision atau Indovision silahkan mendaftar sekarang, dan dibulan ini sedang ada promo silahkan klik PROMO OKEVISION, PROMO INDOVISION.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

1 komentar:

apkah setiap pertandingan real maadrid di tayangkan secara live

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :