Promo Okevision Terbaru Bulan Maret 2018

Promo Okevision Terbaru Bulan Maret 2018

Mulai 12 Desember 2017, Okevision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Promo Okevision
Promo Okevision Terbaru 2017 - Dapatkan program promosi Okevision yang berlaku dibulan ini hanya di Info Pay TV. Kami memberikan informasi promosi hanya untuk Anda yang ingin berlangganan dengan mudah melalui Internet secara online sesuai dari pusat.

PROMO OKEVISION BULAN MARET 2018
PROMO MONTHLY
Biaya pemasangan Rp. 100.000 (Normal 170.000)*
Membayar paket basic Rp. 149.900
Bonus Paket Tambahan STUDIO 1*
Sudah termasuk PPN

PROMO SEMI ANNUALY
Biaya pemasangan Rp. 100.000 (Normal 170.000)*
Membayar paket Rp. 149.900 x 5
Gratis iuran dibulan ke 6
Bonus Paket Tambahan STUDIO 1*
Sudah termasuk PPN

PROMO ANNUALY
Gratis biaya pemasangan (Normal 170.000)*
Cukup bayar Rp. 149.900 x 9
Gratis iuran dibulan ke 10,11,12
Bonus Paket Tambahan STUDIO 1*
Sudah termasuk PPN

CARA PEMESANAN PROMO OKEVISION
Kami memberikan kemudahan untuk Anda yang ingin berlangganan Okevision, pemesanan bisa melalui online tanpa harus keluar rumah. Anda cukup mengirim data melalui SMS. Tim Okevision akan menghubungi Anda untuk menjelaskan lebih detail tentang promo ini dan akan menjadwalkan pemasangan Okevision di rumah Anda.

Ketik: Indov# Nama# Alamat Lengkap# Kota# No Telp1# No Telp2# No KTP

Kirim ke: 0838 7602 5741

PERANGKAT DIPINJAMKAN
Jika Anda berlangganan Okevision tidak perlu memikirkan biaya sewa perangkat, karena perangkat di gratiskan selama Anda berlangganan tanpa biaya tambahan.

Parabola, Decoder, Remote Control, Kabel

Tags: promo okevision internet wifi, okevision ajak ajak, promo okevision gratis all channel, promo okevision bulan februari maret april mei juni juli agustus september oktober november desember 2018. cara berlangganan okevision, promo okevision internet wifi, nonton gratis okevision, [email protected], biaya pasang okevision.
Tentang Okevision

OkeVision diluncurkan sejak pada November 2008 di Jakarta oleh PT Nusantara Vision, sebagai sebuah lembaga penyiaran berlangganan jasa penyiaran televisi melalui satelit di Indonesia.

Menggunakan satelit Cakrawarta yang memungkinkan siaran OkeVision bisa diterima di seluruh pelosok wilayah nusantara.

Pada awal tahun 2012, OkeVision menggandeng Lotte Mart menjadi salah satu gerai penjualan OkeVision untuk skala nasional. Dipilihnya Lotte Mart dikarenakan toko ritel Korea ini memiliki target market yang sesuai dengan OkeVision serta memiliki keberadaan diseluruh Indonesia.

Okevision melakukan pendistribusian siaran DTH nya menggunakan satelit Indostar II dengan frekuensi S-band dipastikan memiliki kualitas dan ketahanan siaran yang optimal. Okevision menawarkan tayangan hiburan dan informasi terlengkap dari 68 saluran pilihan bagi keluarga Indonesia dengan harga terjangkau yaitu mulai dari Rp.50 ribu.

Perangkat Keras Okevision

Ada beberapa perangkat keras yang dibutuhkan pelanggan untuk dapat melihat tayangan-tayangan dari saluran TV yang didistribusikan melalui OkeVision. Berikut adalah perangkat keras yang dibutuhkan pelanggan untuk bisa menangkap tayangan-tayangan dari saluran-saluran TV tersebut:

  • Decoder Digital merupakan alat untuk mengembalikan sinyal dari bentuk teracak ke bentuk semula, sehingga bisa dinikmati oleh pelanggan.
  • Viewing Card (kartu tayang) adalah kartu yang dibutuhkan pelanggan untuk bisa mengakses dan membuka kode tayang sehingga tayangan menjadi aktif.
  • LNB-F
  • 2 F Konektor
  • Kabel 20 Meter
  • Remote Control
  • Dish (parabola mini) dengan diameter 80 cm


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :