Promo Indovision Terbaru Bulan Juli 2018

Promo Indovision Terbaru Bulan Juli 2018

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Promo Indovision Bulan Juli 2018 adalah program promosi yang diadakan oleh pihak Indovision setiap bulannya, promo ini berlaku hanya untuk calon pelanggan baru yang belum pernah berlangganan Indovision, Okevision, dan Top TV. Simak berikut ini Promo Indovision Bulan Juli 2018.

PROMO INDOVISION BULAN JULI 2018
PROMO MONTHLY
Biaya pemasangan Rp. 100.000 (Normal 200.000)*
Membayar paket yang dipilih (Misalnya Venus, Galaxy, Super Galaxy)
Bonus Paket Tambahan CINEMA 1 & SOCCER PLUS*
Sudah termasuk PPN

PROMO SEMI ANNUALY
Biaya pemasangan Rp. 100.000 (Normal 200.000)*
Membayar paket yang dipilih 5 bulan (Misalnya Venus, Galaxy, Super Galaxy)
Gratis iuran dibulan ke 6
Bonus Paket Tambahan CINEMA 1 & SOCCER PLUS*
Sudah termasuk PPN

PROMO ANNUALY
Gartis biaya pemasangan (Normal 200.000)*
Cukup bayar paket yang dipilih 9 bulan (Misalnya Venus, Galaxy, Super Galaxy)
Gratis iuran dibulan ke 10,11,12
Bonus Paket Tambahan CINEMA 1 & SOCCER PLUS*
Sudah termasuk PPN

Promo berlaku 1 - 28 Februari 2018

CARA PEMESANAN PROMO INDOVISION
Kami memberikan kemudahan untuk Anda yang ingin berlangganan Indovision, pemesanan bisa melalui online tanpa harus keluar rumah. Anda cukup mengirim data melalui SMS. Tim Indovision akan menghubungi Anda untuk menjelaskan lebih detail tentang promo ini dan akan menjadwalkan pemasangan Indovision di rumah Anda.

Ketik:
Indov# Nama# Alamat Lengkap# Kota# No Telp1# No Telp2# No KTP

Kirim ke:
0838 7602 5741

PERANGKAT DIPINJAMKAN
Jika Anda berlangganan Indovision tidak perlu memikirkan biaya sewa perangkat, karena perangkat di gratiskan selama Anda berlangganan tanpa biaya tambahan.

Parabola, Decoder, Remote Control, Kabel

Tags: promo indovision 2018, paket indovision internet, promo pasang indovision, cara berlangganan indovision, indovision internet wifi, indovision 2 decoder, indovision ajak ajak, paket channel venus galaxy, super galaxy, all channel, promo indovision bulan januari februari 2018, promo hari natal akhir tahun.
Tentang Indovision Indovision adalah sebuah stasiun televisi satelit berlangganan yang diselenggarakan oleh PT MNC Sky Vision (dahulu bernama PT Matahari Lintas Cakrawala). Perusahaan yang didirikan pada tanggal 8 Agustus 1988 ini memulai memasarkan produk jasanya pada awal tahun 1994 dan bertanggung jawab atas pemasaran program pengelolaan serta pelayanan kepada pelanggan. Fitur yang ada di Indovision Berikut ini merupakan berbagai macam fitur yang disediakan oleh Indovision, antara lain : PVR, VOD, SVOD & TVOD Personal Video Recorder (PVR) adalah salah satu produk Indovision yang menawarkan tayangan yang dapat di rekam dan diputar ulang untuk semua saluran kesayanganan sebanyak yang anda inginkan dengan menggunakan data HDD untuk paket pilihan. Video on Demand (VOD) adalah produk sebuah Indovision yang menawarkan para pelanggan untuk memilih program pilihan dari daftar program yang disediakan oleh Indovision. Subscription VOD (SVOD) adalah program berlangganan yang eksklusif dengan menawarkan paket 1 bulan. Para pelanggan dapat menyaksikan semua konten di dalam paket tersebut dimanapun selama bulan tersebut. Program-program tersebut bervariasi berdasarkan paket yang dipilih. Transactional VOD (TVOD) adalah program berlangganan ini menawarkan pelanggan untuk dapat menyaksikan tayangan kesayangan mereka dimanapun dengan sistem ‘Pay Per View’, dengan masa berlaku yang akan berakhir dalam 2-3 hari. Indovision Anywhere Indovision Anywhere adalah inovasi layanan terbaru yang memungkinkan semua pelangggan dapat menikmati acara favorit yang ada di dalam paket langganan yang sudah diambil melalui gadget, di mana saja dan kapan saja. Fitur ini merupakan yang pertama di Indonesia. Yang gratis bisa nonton 100 channel dan yang Bayar bisa nonton semua Channel termasuk On demand. Program Multi Decoder Program Multi Decoder adalah program dekoder tambahan di satu alamat, dengan beberapa syarat yang dibutuhkan untuk mendapatkan 50% diskon untuk maksimum 2 dekoder dari biaya langganan dasar setiap bulannya dengan maksimum 3 dekoder termasuk dekoder utama.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :