Promo Okevision Terbaru Bulan Juni 2014

Promo Okevision Terbaru Bulan Juni 2014

Mulai 12 Desember 2017, Okevision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Promo Okevision Terbaru Bulan Juni 2014

Bulan Juni 2014 ini Okevision kembali mengadakan program promosi yang dikhususkan hanya untuk pelanggan baru diseluruh wilayah Indonesia.

Okevision mengadirkan 1000 judul film terbaru disetiap bulannya, jadi jika Anda suka dengan film-film Box Office Okevision tepat sekali untuk Anda.

Dengan biaya yang terjangkau cukup membayar diawal Rp150.000 saja, Anda sudah dapat menikmati tayangan Okevision dibulan pertama dan mulai membayar iuran dibulan ke 2 yaitu sebesar Rp139.900 perbulan.

Bonus yang Anda dapatkan adalah, Anda diberikan Gratis Paket Studio 6 dibulan ke 2 dan Paket Studio 6 & 7 dibulan ke 3.

Jika Anda berminat untuk berlangganan Okevision segera kirimkan data Anda melaui SMS dengan format Okev#Nama_Lengkap#Alamat_Lengkap#Kota#No_KTP#No_Telp1#No_Telp2. Lalu kirim SMS/WA ke 083876025741. Ayo berlangganan Okevision sekarang sebelum promo berakhir. Untuk selengkapnya silahkan Klik Disini


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :