Promo Indovision Terbaru Bulan Juni 2014

Promo Indovision Terbaru Bulan Juni 2014

Mulai 12 Desember 2017, Indovision berubah menjadi MNC Vision. Baca lebih lanjut....

Promo Indovision Terbaru Bulan Juni 2014

Indovision kembali mengadakan program promosi dibulan Juni 2014 berlaku untuk pelanggan baru diseluruh wilayah Indonesia.

Indovision adalah tv berlangganan yang menghadirkan channel-channel education dan menghibur Anda sekeluarga dirumah. Indovision juga saat ini memakai teknologi terbaru S-Band yang tahan disegala cuaca baik hujan maupun mendung.

Untuk harga dibulan Juni 2014 Anda cukup membayar biaya pasang Rp150.000,- saja, dan Anda langsung mendapatkan tayangan 1 bulan Gratis dibulan pertama, Lalu dibulan ke 2 anda membayar iuran sesuai paket yang diambil. Untuk Bonus Anda langsung mendapatkan Gratis Cinema 4 dibulan ke 2 dan Gratis Open All Channel dibulan ke 3

Jika Anda berminat berlangganan Indovision, Anda cukup mengirim data melalui SMS/WA dengan format sebagai berikut Indov#Nama_Lengkap#Alamat_Lengkap#Kota#No_Telp1#No_Telp2 lalu kirim melalui SMS/WA ke 083876025741. Setelah Anda mengirim data, team Indovision akan menghubungi Anda untuk konfirmasi jadwal pemasangan. Info lebih lanjut silahkan Klik Disini.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :