Harga Promo Perangkat Orange TV Bulan Juli 2014

Harga Promo Perangkat Orange TV Bulan Juli 2014

Harga Promo Perangkat Orange TV Bulan Juli 2014

Orange TV adalah tv berlangganan yang menggunakan system voucher atau prabayar, sehingga pelanggan tidak terikat oleh bulanan yang selalu menjadi beban. dengan orange tv, anda akan mendapatkan tv nasional gratis seumur hidup dan perangkat menjadi hak milik anda.

Berikut harga perangkat orange tv bulan juli 2014
Harga reguler: harga perangkat orange tv reguler Rp. 1.200.000,- sudah termasuk biaya pasang dan gratis paket open all channel selama 1 bulan. anda akan mendapatkan 1 set perangkat orange tv yang akan menjadi milik anda dan gratis tv nasional seumur hidup.

Harga tahunan: harga perangkat orange tv tahunan Rp. 2.600.000,- sudah termasuk biaya pasang dan gratis paket open all channel selama 1 tahun. anda akan mendapatkan 1 set perangkat orange tv yang akan menjadi milik anda dan gratis tv nasional seumur hidup.

Ayo beli perangkat orange tv sekarang!!!

Jika anda berminat silahkan kirimkan data lengkap anda melalui Formulir Online atau SMS/WA dengan format OTV1(reguler)#Nama_Lengkap#Alamat_Lengkap#Kota#No_Telp1#No_Telp2 lalu kirim ke 083876025741. setelah anda mengirim data kami akan segera menghubungi anda untuk konfirmasi jadwal pemasangan.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :