Promo K Vision Terbaru Bulan Juli 2014

Promo K Vision Terbaru Bulan Juli 2014

Promo K Vision Terbaru Bulan Juli 2014

K Vision adalah tv berlangganan yang saat ini memakai system voucher atau prabayar yang akan memudahkan pelanggan dan tidak terikat oleh iuran bulanan. jika anda tidak membeli voucher, anda tetap dapat menikmati channel channel favorite yang ada di satellite Palapa D. saat ini yang kami tawarkan adalah untuk Decoder Bromo C1000 mengunakan satellite palapa d dengan kualitas sinyal c band.

Harga decodernya saja
Jika anda berada diliuar kota Jabodetabek, bandung, bali, batam kami tetap bisa melayani anda untuk pemesanan decoder k vision. untuk harga decodernya saja Rp.1.500.000,- (belum termasuk ongkir). jika anda memesan decodernya saja berarti anda sudah mempunyai parabola jaring yang besar sekitar 6 feet atau setara dengan 180 cm. untuk info lebih lanjut BBM 746C0145/WA 083876025741.

Harga decoder, parabola dan termasuk pemasangan
Jika anda berada dikota Jabodetabek, Bandung, Bali, Batam anda dapat memesan melalui kami dan bisa memakai jasa teknisi kami. untuk harga decoder, parabola dan biaya pemasangan Rp. 2.700.000,-. anda tidak perlu repot repot mensetting semua teknisi kami yang mengerjakan anda cukup duduk manis saja. info lengkap BBM 746C0145 / WA 083876025741.

Lihat paket dan channel premium disini

K Vision adalah tv berbayar yang saat ini memiliki hak siar piala dunia brazil 2014, dan piala dunia 2018. selain anda dapat menyaksikan piala dunia anda juga dapat menyaksikan siaran bola lainnya seperti liga inggris, liga jerman, italia, isl dan masih banyak lagi yang akan disiarkan di channel Bein Sports 1-2.

Ayo segera order sekarang sebelum harga naik..!!



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :