Daftar Channel Paket GOLD Nusantara HD

Daftar Channel Paket GOLD Nusantara HD

Daftar Channel Paket GOLD Nusantara HD
Daftar Channel Paket GOLD Nusantara HD - Halam ini berisi informasi tentang Harga Paket Gold Transvision Nusantara, Daftar Channel Paket Gold, Cara Beli Paket Nusantara HD, dan informasi lainnya. Selengkapnya silahkan cek dibawah ini!
Anda pengguna Receiver Transvision Nusantara HD? tahukah Anda, bahwa saat ini ada paket terbaru yang namanya Paket Gold, paket ini harganya sangat terjangkau hanya Rp9.900/bulan dan channelnya cukup banyak.

Selain itu Anda juga bisa memilih paket dengan masa aktif 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan atau 1 tahun. Dengan harga yang tergolong murah, paket ini sudah sangat cocok dan bisa untuk menambah hiburan bersama keluarga dirumah.

Selengkapnya silahkan cek daftar harga dan channel untuk Paket Gold Transvision Nusantara dibawah ini.

Daftar Channel Paket Nusa Gold Transvision Nusantara:

- Trans7, Trans TV, KBS World, tvN, Cartoon TV, Zee Bioskop, Maleo, Pop, ANTV, BTV, CNBC Indonesia, CNN Indonesia, GTV, MNCTV, Moji TV, RCTI, rtv, SCTV, Indosiar, Jak TV, jtv, tvOne, Russia Today.

Daftar Harga Paket Nusa Gold Transvision Nusantara:

No. Nama paket Harga
1 Paket Nusa Gold 1 Bulan ✅ Rp9.900,-
2 Paket Nusa Gold 3 Bulan ✅ Rp29.000,-
3 Paket Nusa Gold 6 Bulan ✅ Rp49.000,-
4 Paket Nusa Gold 12 Bulan ✅ Rp99.000,-
- Daftar channel dan harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Diatas dalah Daftar Channel dan Harga untuk Paket Nusa Gold Transvision Nusantara HD Tanaka, Samsung, Merdeka dan Combo. Untuk list channel dan harga kemungkinan bisa berubah sewaktu-waktu, untuk updatenya silahkan hubungi layanan Transvision Nusantara.

Bagi Anda yang ingin mengaktifkan paket tersebut silahkan melalui aplikasi Pulsapedia, dapatkan harga diskon tanpa syarat. Silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Beli Paket Nusa Gold di Pulsapedia:
  • Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / bagi yang belum install silahkan Download Disini
  • Dihalaman depan silahkan pilih menu TV Voucher
  • Lalu silahkan pilih produk Nusantara HD
  • Masukan Chip ID Anda
  • Pilih Paket yang Anda inginkan
  • Lalu klik tombol Selanjutnya
  • Silahkan pilih metode pembayaran Saldo Pulsapedia / Saldo DANA
  • Masukan PIN Transaksi yang telah Anda buat pada saat pendaftaran
  • Lalu klik tombol Bayar Sekarang
  • Selesai, transaksi Anda akan diproses secara otomatis

Pastikan nomor ID Nusantara Anda sudah benar agar proses pembelian paketnya berhasil, setelah berhasil silahkan lakukan pengecekan paketnya melalui aplikasi Tanaka Voucher, Anda juga bisa merefresh paket jika channel belum aktif.

Pulsapedia hanya layanan untuk pembelian paket saja, jika status sudah sukses dan channel belum aktif silahkan lakukan pengecekan dan refresh paket di aplikasi Tanaka Voucher atau hubungi layanan Nusantara HD untuk info lebih lanjut.

Itulah informasi tentang Daftar Channel Paket GOLD Nusantara HD, yuk aktifkan paketnya sekarang di aplikasi Pulsapedia sekarang dapatkan diskonnya!


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :