Channel TV yang Menyiarkan Liga Spanyol 2023/2024

Channel TV yang Menyiarkan Liga Spanyol 2023/2024

Channel TV yang Menyiarkan Liga Spanyol 2023/2024
Channel TV yang Menyiarkan Liga Spanyol 2023/2024 - Menyusul penutupan liga-liga sepak bola papan atas musim 2022/23, termasuk La Liga Spanyol, banyak yang bertanya-tanya mengenai tanggal dimulainya musim berikutnya.
La Liga untuk musim 2023-2024, yang juga memperoleh nama La Liga Santander berkat dukungan sponsor, menandai musim ke-93 dari ajang sepak bola elit Spanyol ini. Rencananya, musim ini akan dimulai pada 12 Agustus 2023 dan berakhir pada 26 Mei 2024.

Musim La Liga sebelumnya ternodai oleh sejumlah skandal serta isu rasisme yang menodai keaslian sepakbola. Barcelona berhasil mengakhiri puasa gelarnya sejak 2019 dengan merengkuh trofi, menghentikan dominasi Madrid.

Sebagai juara bertahan, Barcelona tentunya akan menjadi sasaran tim-tim besar lainnya, seperti Real Madrid, Atletico Madrid, dan Real Sociedad yang berambisi merebut kembali gelar juara tersebut.

Ketiga tim yang berhasil promosi ke La Liga antara lain Deportivo Alaves, Granada, dan Las Palmas. Mereka menggantikan posisi Valladolid, Espanyol, dan Elche yang harus terdegradasi ke Segunda Division.

Dengan keberhasilan ketiga tim di atas promosi, kini La Liga telah memiliki 20 tim peserta untuk musim 2023/2024. Dan sebagaimana dijadwalkan, pertarungan di La Liga akan kembali dimulai pada 12 Agustus 2023 dan ditutup pada 26 Mei 2024.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan siaran langsung La Liga Spanyol musim 2023/2024 bisa melalui channel beIN Sports, Anda bisa berlangganan di Vidio atau aplikasi beIN Sports.

Sampai saat ini untuk hak siar siaran lokal belum ada informasi resmi mengenai pertandingan Liga Spanyol, jadi untuk pelanggan tv satelit seperti Nex Parabola, K-Vision, atau Nusantara HD kemungkinan belum bisa menonton Liga Spanyol musim ini.

Mau mengaktifkan Paket Vidio Premier? yuk beli Voucher Vidio sekarang harga termurah melalui aplikasi Pulsapedia. Selengkapnya silahkan cek Voucher Vidio Harga Murah Disini >>

Itulah informasi tentang Channel TV yang Menyiarkan Liga Spanyol 2023/2024 di Indonesia live streaming beIN Sports di Vidio. Yuk beli voucher vidio sekarang agar bisa nonton Liga Spanyol sebelum pertandingan dimulai. Semoga bermanfaat!


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :