Channel TV yang Menyiarkan Liga Arab Saudi 2023/2024

Channel TV yang Menyiarkan Liga Arab Saudi 2023/2024

Channel TV yang Menyiarkan Liga Arab Saudi 2023/2024
Channel TV yang Menyiarkan Liga Arab Saudi 2023/2024 - Liga Profesional Arab Saudi merupakan divisi puncak sepak bola di Arab Saudi. Antara tahun 2013 sampai 2019, liga ini dikenal sebagai Liga Abdul Latif Jameel atau Dawry Jameel, yang dinamai berdasarkan sponsor utamanya, Abdul Latif Jameel, selama periode enam tahun tersebut.
Kompetisi Liga Profesional Arab Saudi pertama kali digelar pada tahun 1976. Pada tahun 1981, diambil keputusan untuk menambah klub dan memperkenalkan divisi kedua. Dalam kompetisi musim 1981-1982, yang disebut liga peringkat, ada 18 tim yang berpartisipasi, dengan delapan tim terbaik masuk ke divisi pertama dan sepuluh tim sisanya ke divisi kedua yang baru dibentuk. Jumlah tim di divisi satu kemudian diperluas menjadi 12 pada musim 1984-1985.

Jadwal kompetisi Liga Arab Saudi musim 2023/2024 telah dimulai pada Sabtu, 12 Agustus 2023. Terdapat 18 tim terkemuka yang bersaing untuk meraih trofi juara.

Liga Arab Saudi telah memulai proyek pengembangan kompetisi beberapa tahun terakhir ini. Banyak pemain dan pelatih berkaliber tinggi dari Eropa telah didatangkan oleh sejumlah klub.

Meskipun begitu, perhatian penggemar sepak bola dunia baru benar-benar terpikat setelah transfer Cristiano Ronaldo pada awal tahun 2023. Bintang sepak bola asal Portugal tersebut memutuskan untuk melanjutkan kariernya bersama Al Nassr.

Kedatangan Ronaldo secara instan meningkatkan popularitas klub dan liga. Proyek ambisius Liga Arab Saudi diharapkan akan menjadi tontonan yang menarik untuk beberapa tahun ke depan.

Setelah Ronaldo, musim panas ini ada banyak pemain top Eropa lainnya yang bergabung dengan Liga Arab Saudi, seperti Karim Benzema, N'Golo Kante, Ruben Neves, Kalidou Koulibally, dan banyak lagi.

Dengan demikian, persaingan di Liga Arab Saudi pada musim 2023-2024 diharapkan akan semakin sengit dan menarik. Musim sebelumnya, Ronaldo tidak berhasil membantu Al Nassr meraih gelar juara dan harus puas sebagai runner-up.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan Liga Arab Saudi bisa melalui channel SPOTV, channel tersebut bisa Anda saksikan di tv satelit parabola K-Vision dan MNC Vision, atau Live Streaming Visionplus.

Jika saat ini Anda sudah menjadi pelanggan K-Vision segera aktifkan paketnya sekarang sebelum pertandingan dimulai, dapatkan harga Paket K-Vision Diskon Disini >>

Itulah informasi tentang Channel TV yang Menyiarkan Liga Arab Saudi 2023/2024, yuk berlangganan K-Vision sekarang dan saksikan berbagai tayangan olahraga kelas dunia yang siap menghibur Anda. Semoga bermanfaat!


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :