Cara Nonton Ronaldo Liga Arab Saudi di Indonesia

Cara Nonton Ronaldo Liga Arab Saudi di Indonesia

Cara Nonton Ronaldo Liga Arab Saudi di Indonesia
Cara Nonton Ronaldo Liga Arab Saudi di Indonesia - Mau nonton pertandingan siaran langsung aksi Cristiano Ronaldo bersama club Al-Nassr di Liga Arab Saudi (Roshn Saudi League RSL / Saudi Pro League SPL) di Indonesia? bisa banget, mulai 22 Januari 2022 Anda sudah bisa nonton Liga Arab secara resmi.

Bagi Anda penggemar Ronaldo kini tidak perlu mencari link streaming Yalla Shoot lagi agar bisa nonton secara resmi dan lancar tanpa hambatan, Anda cukup berlangganan TV Satelit Parabola K-Vision dan mengaktifkan paketnya langsung bisa nonton Liga Arab.
Belum berlangganan K-Vision? yuk daftar sekarang sebelum pertandingan dimulai, berlangganan sekarang dibulan ini langsung dapatkan gratis open all channel termasuk Liga Arab. Selengkapnya silahkan klik Promo K-Vision.

Bagi Anda yang sudah menjadi pelanggan K-Vision jika ingin nonton Liga Arab silahkan aktifkan Paket Gibol dengan harga Rp39.000/bulan. Roshn Saudi League dapat disaksikan melalui siaran Soccer Channel hanya di K-Vision. Cek detail paketnya dibawah ini.

Paket Gibol K-Vision
Nama Paket GIBOL (GB01)
Masa Aktif 30 Hari
Harga Rp39.000,-
Type Decoder K-Vision Bromo, Cartenz, dan GOL
Channel Lihat disini

Paket Gibol K-Vision
Nama Paket GIBOL (GB07)
Masa Aktif 7 Hari
Harga Rp10.000,-
Type Decoder K-Vision GOL (Gardiner, Optus, LGSat)
Channel Lihat disini
– Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Keterangan Paket Gibol:
- Paket Gibol GB01 = Bisa untuk decoder type K-Vision Bromo, Cartenz, dan GOL
- Paket Gibol GB07 = Hanya untuk Decoder K-Vision GOL (Gardiner, Optus, LGSat)

Jika saat ini Anda tidak tahu type decoder apa yang Anda gunakan, segera hubungi layanan K-Vision agar tidak ada kesalahan pembelian paketnya.

Berminat beli Paket Gibol untuk nonton Ronaldo di Liga Arab Saudi? silahkan klik link dibawah ini untuk pembelian paketnya.

- BELI PAKET GIBOL K-VISION >>

Itulah informasi tentang Cara Nonton Ronaldo Liga Arab Saudi di Indonesia secara resmi, jangan lupa untuk melihat jadwal lengkap ronaldo bersama al nassr di liga arab. Cek Jadwal >>


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :