Link Live Streaming Liga Arab Saudi di Yalla Shoot Gratis

Link Live Streaming Liga Arab Saudi di Yalla Shoot Gratis

Link Live Streaming Liga Arab Saudi di Yalla Shoot Gratis
Link Live Streaming Liga Arab Saudi di Yalla Shoot Gratis - Setelah Ronaldo bergabung di club Al Nassr FC, saat ini Liga Profesional Arab / Saudi Pro League (SPL) sedang naik daun, para pecinta sepakbola ingin menyaksikan aksi sang bintang bermain bola di Liga Arab Saudi.

Lihat juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Ronaldo Bersama Al-Nassr 

Sekilas Tentang Liga Profesional Arab

Liga Profesional Saudi adalah sebuah divisi teratas liga sepak bola di Arab Saudi. Dari 2013 hingga 2019 dikenal sebagai Liga Abdul Latif Jameel, atau Dawry Jameel, karena disponsori oleh Abdul Latif Jameel selama enam tahun.

Musim pertama kompetisi adalah Liga Profesional Saudi yang diadakan pada tahun 1976. Pada tahun 1981 diputuskan untuk menambah jumlah klub dan menambah divisi kedua. Kompetisi liga untuk 1981-82, yang dikenal sebagai liga peringkat, menampilkan 18 klub dengan delapan kualifikasi teratas untuk divisi pertama dan sepuluh terbawah ke divisi kedua yang baru. Jumlah klub divisi satu kemudian meningkat menjadi 12 di musim 1984-85.
Sekilas Tentang Al-Nassr FC Club Baru Ronaldo

Al Nassr FC (bahasa Arab: نادي النصر) adalah sebuah tim sepak bola asal Arab Saudi yang berbasis di Riyadh. Dibentuk pada tahun 1955 klub ini memainkan pertandingan kandangnya di Stadion Internasional Raja Fahd dan Stadion Pangeran Faisal bin Fahd. Warna kostum kandang mereka adalah kuning dan biru.

Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan salah satu klub kaya asal Arab Saudi, Al Nassr. Hal itu pun mendapat sorotan dari dua legenda Inggris, Jamie Carragher dan Gary Neville.

Seperti diketahui, kabar mengejutkan kepindahan Cristiano Ronaldo resmi beredar pada Sabtu (31/12/2022) dini hari WIB. Al Nassr meminang Cristiano Ronaldo dengan nilai kontrak 200 juta euro (Rp3,3 triliun)

Keputusan itu jadi akhir bagi Cristiano Ronaldo setelah didepak Manchester United imbas wawancara kontroversial dengan Piers Morgan beberapa waktu lalu. Dia pun sepakat bergabung dengan Al Nassr hingga 2025 mendatang.

Link Live Streaming Liga Profesional Saudi

Bagi Anda yang ingin menyaksikan aksi mega bintang Cristian Ronaldo bersama klub barunya Al-Nassr FC di Saudi Pro League bisa melalui live streaming yalla shoot secara gratis dengan mengklik link dibawah ini.


Silahlan klik salah satu link diatas untuk menonton pertandingan siaran langsung Liga Profesional Arab Saudi. Semoga bermanfaat!

Pastikan pengaturan DNS pada google chrome diubah menjadi Public DNS agar link tersebut bisa dibuka tanpa VPN.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :