Channel beIN Sports Hilang di K Vision, Kenapa?

Channel beIN Sports Hilang di K Vision, Kenapa?

Channel beIN Sports Hilang di K Vision, Kenapa?
Channel beIN Sports Hilang di K Vision, Kenapa? - Sudah beberapa hari ini channel beIN Sports tidak tersedia di K-Vision, bahkan pembelian paketnya saja sudah tidak bisa, selalu gangguan pada keterangannya, apakah Bein Sports akan hengkang dari K-Vision? cek selengkapnya informasi dibawah ini.

Lihat juga: Link Streaming Saudi Pro League untuk Nonton Ronaldo

Sekilas Tentang Channel beIN Sports

beIN Sports adalah saluran olahraga global yang dimiliki oleh Qatari Sports Investments (afiliasi dari Al Jazeera Media Networks).

Saluran TV satelit berlangganan ini masuk ke Indonesia pertama kali pada pertengahan tahun 2013 sebagai bagian dari deal kontrak siaran Liga Utama Inggris antara MP & Silva bersama First Media, BiG TV (hingga 2014), OrangeTV, Nexmedia (bersama SCTV dan Indosiar lewat FTA), TransVision (hingga 2016), dan UseeTV, serta MNC Vision, Top TV, dan MNC Play Media (bersama RCTI dan MNCTV) sejak 10 Agustus 2016.
Pada Desember pada tahun yang sama, saluran ini juga melebarkan sayap dengan bekerja sama dengan TransVision dan pada pertengahan tahun 2014 dengan K-Vision. Namun pada 21 November 2014, saluran beIN Sports menghilang di First Media dan BiG TV tetapi empat tahun kemudian, First Media kembali menghadirkan beIN Sports walau hanya sebagai menyediakan aplikasi beIN Sports Connect saja.

Jika kita ingat kembali bahwa channel beIN Sports sempat ada di Orange TV dan perlahan selalu gangguan pada akhirnya beIN Sports hengkang dari Orange TV, kasusnya sama seperti yang dialami oleh K-Vision saat ini.

Saat ini pelanggan setia K-Vision bertanya-tanya, kenapa channel beIN Sports sudah tidak bisa disaksikan lagi di K-Vision, apakah akan hilang di daftar channel K-Vision? sampai saat ini pihak K-Vision belum memberikan informasi resmi terkait channel beIN Sports, jika ditanya mengenai channel tersebut selalu saja disuruh menunggu info selanjutnya.

Untuk mendapatkan informasi terupdate tentang K-Vision silahkan bergabung di Group K-Vision Telegram, Anda bisa berdiskusi dengan pelanggan lain dan mendapatkan informasi resmi tentang K-Vision. Selengkapnya silahkan Join Group K-Vision Telegram.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :