Cara Nonton Proliga 2023 di Satelit Parabola

Cara Nonton Proliga 2023 di Satelit Parabola

Cara Nonton Proliga 2023 di Satelit Parabola
Cara Nonton Proliga 2023 di Satelit Parabola - Mau nonton pertandingan siaran langsung Proliga 2023 lewat jalur parabola? bisa banget, kebetulan salah satu tv satelit parabola sudah memastikan memiliki hak siar untuk menayangkan pertandingan Voli paling bergengsi di Indonesia yaitu Proliga 2023.

Lihat juga: Paket Nonton Proliga 2023 di Nex Parabola dan K-Vision

Selengkapnya untuk mendapatkan informasi tentang cara nonton voli Proliga 2023 melalui jalur tv satelit parabola silahkan cek dibawah ini.
Sekilas Tentang Proliga 2023
Proliga 2023 akan menjadi musim ke-21 Proliga, kompetisi bola voli profesional Indonesia. Kompetisi ini berlangsung sejak 5 Januari 2023 hingga selesai pada 19 Maret 2023.

Juara bertahan pada kategori putra adalah Jakarta LavAni Allo Bank, sementara pada kategori putri adalah Bandung BJB Tandamata.

Sebanyak 14 tim bola voli menjadi peserta Proliga 2023, menjadi yang terbanyak sejak musim 2013 dengan jumlah tim yang sama. Menurut kompetisinya, sebanyak 8 tim bola voli putra dan 6 tim bola voli putri telah mendaftar untuk menjadi peserta musim ini. Jumlahnya bertambah dua pada kategori putra dan satu pada kategori putri jika dibandingkan pada musim sebelumnya.

Hak Siar Proliga 2023
Setelah sukses menayangkan Proliga 2022, EMTEK Group kembali dipercaya untuk menyiarkan Proliga 2023, Anda dapat menyaksikan melalui channel Moji, Champions TV, Vidio, dan Nex Parabola. Selain itu Anda juga bisa nonton melalui decoder K-Vision melalui channel MNC Sports 3.

Bagi Anda pengguna Parabola jika ingin nonton pertandingan Proliga 2023 harus menggunakan Receiver Nex Parabola dan mengaktifkan paketnya. Belum berlangganan Nex Parabola? Cek Disini untuk melihat promonya.

Bagi Anda pelanggan setia K-Vision juga bisa nonton pertaningan PLN Mobile Proliga Bola Voli 2023 melalui channel MNC Sports 3, cukup mengaktifkan Paket Gibol seharga Rp39.000/bulan.

Jadi jika ingin nonton Proliga 2023 harus berlangganan Nex Parabola dan K-Vision, dan Anda bisa menonton melalui channel Champions TV untuk Nex Parabola dan MNC Sports 3 untuk K-Vision. Cek harga paket nontonnya sekarang Paket Proliga 2023 K-Vision.

Itulah informasi tentang Cara Nonton Proliga 2023 di Satelit Parabola, dapatkan informasi lengkap dan terupdate tentang Nex Parabola dengan cara bergabung di Group Nex Parabola Telegram / Group K-Vision Telegram.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :