Link Live Streaming Final Liga Champions Manchester City vs Inter Milan

Link Live Streaming Final Liga Champions Manchester City vs Inter Milan

Link Live Streaming Final Liga Champions Manchester City vs Inter Milan
Link Live Streaming Final Liga Champions Manchester City vs Inter Milan - Pertandingan penutup UEFA Champions League 2022-2023, jadwal pertandingan, lokasi, dan penayangan langsung. Dua tim yang akan bertanding di final UCL musim ini sudah ditentukan: Manchester City melawan Inter Milan.
Duel antara Manchester City dan Inter Milan diperkirakan akan menjadi pertarungan yang sangat menarik. Di semi-final Liga Champions sebelumnya, kedua tim ini telah berhasil mengalahkan lawan-lawan mereka dengan penampilan yang gemilang.

Pada hari Rabu (17/5/2023), Inter Milan lebih dulu memastikan tempat mereka di final dengan meraih kemenangan atas rival se-kota mereka, AC Milan, dengan agregat 3-0, hasil yang cukup membanggakan.

Hari Kamis (18/5/2023) berikutnya, giliran Manchester City yang berhasil mencapai final. Skuad asuhan Josep Guardiola menggulung juara bertahan Real Madrid dengan skor memukau 4-0, sehingga membuat agregat menjadi 5-1.

Final Liga Champions untuk musim ini dijadwalkan akan digelar pada Minggu, 11 Juni 2023. Penentuan jadwal kali ini sedikit lebih lambat dibandingkan dengan jadwal final biasanya yang biasanya digelar pada akhir Mei.

Kompetisi-kompetisi terkemuka di Eropa memang mengalami penundaan sekitar satu-dua pekan, termasuk Liga Champions. Hal ini disebabkan karena kompetisi sempat ditunda pada akhir tahun 2022 untuk mengakomodasi penyelenggaraan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Penentuan stadion untuk Final Liga Champions sudah diambil sejak jauh-jauh hari. Untuk musim 2022-2023 ini, final UCL akan berlangsung di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul.

Meski sempat ada rumor bahwa lokasi final akan dipindahkan untuk menghindari potensi ketegangan politik di Turki, UEFA telah mengonfirmasi bahwa final akan tetap diselenggarakan di Istanbul dan tidak ada perubahan.

Seperti biasa, final Liga Champions akan ditayangkan secara eksklusif dan langsung oleh SCTV. Euforia penonton diperkirakan akan sangat tinggi, mirip dengan musim-musim sebelumnya.

Penggemar bola juga dapat menyaksikan pertandingan melalui layanan live streaming Vidio. Silahkan klik link dibawah ini.


Bagi Anda pengguna tv parabola jika ingin menyaksikan tayangan siaran langsung Liga Champions segera berlangganan Nex Parabola, atau jika sudah berlangganan silahkan mengaktifkan Paket Champions dengan harga Rp69.000/bulan.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :