Trailer, Sinopsis dan Jadwal Tayang One Piece Live Action Netflix

Trailer, Sinopsis dan Jadwal Tayang One Piece Live Action Netflix

Trailer, Sinopsis dan Jadwal Tayang One Piece Live Action Netflix
Trailer, Sinopsis dan Jadwal Tayang One Piece Live Action Netflix - One Piece merupakan serial televisi streaming Amerika-Jepang yang sedang dalam pengembangan oleh Matt Owens dan Steven Maeda untuk Netflix. Serial ini merupakan adaptasi live action dari seri manga Jepang yang telah berlangsung sejak tahun 1997 dengan judul yang sama, yang ditulis oleh Eiichiro Oda. Produksi serial ini dilakukan oleh Tomorrow Studios dan Shueisha, penerbit manga One Piece.
Dalam serial ini, kita akan mengikuti petualangan Bajak Laut Topi Jerami (The Straw Hat Pirates), sekelompok perompak yang menjadi buronan, saat mereka menjelajahi lautan berbahaya, daratan, dan bahkan dunia yang lebih luas dalam upaya mencari harta karun legendaris yang dikenal sebagai "One Piece". Harta karun ini diyakini akan membuat kapten mereka menjadi Raja Bajak Laut yang diidam-idamkan.

ONE PIECE LIVE-ACTION
✅️ Judul One Piece Live-Action Netflix
✅️ Genre Action-adventure, Comedy-drama, Fantasy
✅️ Jadwal 31 Agustus 2023
✅️ Tayang Netflix
✅️ Type Series
✅️ Link Disini

Namun, perjalanan mereka tidaklah mudah. Angkatan Laut selalu mengintai mereka, dan mereka harus bersaing dengan kru-kru bajak laut lain yang juga mencari One Piece. Meskipun demikian, dengan keahlian yang mereka miliki dan ikatan persahabatan yang tak tergoyahkan, Topi Jerami siap menghadapi tantangan ini dan bersama-sama berjuang untuk mewujudkan impian mereka.

Serial ini menjanjikan petualangan yang penuh dengan aksi, misteri, dan emosi yang menggelora. Dengan adaptasi live action, para penggemar One Piece dapat menikmati kisah-kisah epik dalam format yang baru, sambil tetap merasakan pesonanya yang khas. Para penggemar juga akan berkesempatan untuk melihat penampilan menarik dari pemeran utama seperti Iñaki Godoy, Mackenyu, Emily Rudd, Jacob Romero Gibson, dan Taz Skylar.

One Piece live action dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 31 Agustus 2023. Tanggal ini tentunya dinantikan oleh para penggemar setia One Piece yang tidak sabar untuk menyaksikan petualangan kesatria bajak laut ini dalam bentuk yang baru dan menarik.

Nama Pemain One Piece Live-Action di Netflix
  • Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy: Seorang calon bajak laut yang penuh semangat, yang terkutuk dan diberi kekuatan yang luar biasa setelah secara tidak sengaja memakan buah misterius. Tujuannya adalah melakukan perjalanan keluar dari East Blue dengan krunya sendiri, menemukan "One Piece" yang legendaris, dan menjadi Raja Bajak Laut. Colton Osorio memerankan Luffy saat masih muda.
  • Mackenyu sebagai Roronoa Zoro: Seorang pedangwan ulung dan pemburu buronan yang mahir, yang menggunakan seni "Santoryu" alias "Three Swords Style". Ia bertujuan untuk menjadi pedangwan terhebat di dunia.
  • Emily Rudd sebagai Nami: Seorang pencuri misterius yang menyembunyikan masa lalunya di balik sikap acuh tak acuh yang agresif, dalam pencariannya akan peta menuju Grand Line, tempat One Piece dikabarkan berada. Ia mengambil tanggung jawab untuk menavigasi dan memetakan seluruh dunia.
  • Jacob Romero Gibson sebagai Usopp: Bersemangat, namun terlalu mulia bagi teman-teman dan sekutunya; Usopp ahli dalam menembak, licik, dan penemu. Ia bermaksud menjadi seorang pejuang laut yang berani dan terkenal yang diakui oleh ayah bajak laut yang terkenal, Yasopp.
  • Taz Skylar sebagai Sanji: Seorang juru masak utama yang kasar dan penyuka wanita, namun memikat, yang merupakan praktisi bela diri terutama menggunakan kakinya yang diajarkan oleh mentornya dan kepala juru masak, Zeff. Tujuannya adalah menemukan All Blue, lautan mitos yang menghubungkan empat lautan bersama-sama dan memberikan hidangan berkualitas untuk semua orang.

Trailer One Piece Live-Action di Netflix


Itulah sekilas informasi tentang Trailer, Sinopsis dan Jadwal Tayang One Piece Live Action Netflix, yuk berlangganan Netflix sekarang dengan Paket Internet Telkomsel Netflix di aplikasi android Pulsapedia dengan harga yang bersaing.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :