Link Live Streaming Indonesia vs Argentina dan Palestina

Link Live Streaming Indonesia vs Argentina dan Palestina

Link Live Streaming Indonesia vs Argentina dan Palestina
Link Live Streaming Indonesia vs Argentina dan Palestina - Berikut adalah update terbaru tentang jadwal penayangan langsung pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia dan Argentina dalam rangkaian FIFA Matchday pada bulan Juni 2023. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui stasiun channel RCTI, yang akan memulai tayangannya pukul 19.00 WIB.
PSSI, pada Rabu malam (7/6/2023), telah mengonfirmasi bahwa MNC Group memegang hak siar untuk pertandingan Timnas Indonesia. Oleh karena itu, semua pertandingan Timnas Indonesia, baik yang diadakan di kandang maupun tandang, akan ditayangkan oleh MNC Group sampai akhir tahun 2023 ini.

Jadwal siaran langsung ini akan dimulai dengan laga pada FIFA Matchday Juni 2023. Timnas Indonesia, yang dikenal juga dengan sebutan Skuad Garuda, akan berpartisipasi dalam dua pertandingan melawan Timnas Palestina dan Argentina.

Pertandingan pertama melawan Palestina akan berlangsung pada 14 Juni 2023. Namun, laga yang paling ditunggu-tunggu adalah pertandingan melawan Argentina yang dijadwalkan pada 19 Juni 2023, mengingat banyaknya bintang sepak bola internasional yang akan berpartisipasi dalam laga ini.

Bagi Anda yang sudah terbiasa menonton bola secara live streaming bisa melalui website atau aplikasi RCTI+ atau Visionplus, dengan menyaksikan pertandingan Indonesia vs Palestina dan Indonesia vs Argentina live streaming bisa dilakukan dimana saja.

Link Live Streaming Indonesia vs Argentina dan Palestina

Link Live Streaming

Channel tv RCTI dapat Anda saksikan secara gratis melalui link diatas, selain live streaming, Anda juga bisa menonton aksi Timnas Indonesia melalui TV Digital atau TV Parabola K-Vision.

Itulah informasi tentang Link Live Streaming Indonesia vs Argentina dan Palestina, yuk dukung dan saksikan pertandingan Timnas Indonesia dalam ajang FIFA Matchday Juni 2023 melawan Palestina dan Argentina.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :