Cara Beli Paket K Vision untuk Nonton Indonesia vs Argentina

Cara Beli Paket K Vision untuk Nonton Indonesia vs Argentina

Cara Beli Paket K Vision untuk Nonton Indonesia vs Argentina
Cara Beli Paket K Vision untuk Nonton Indonesia vs Argentina - Berikut adalah informasi terkini mengenai jadwal tayangan langsung laga antara Timnas Indonesia melawan Argentina pada acara FIFA Matchday Juni 2023. Anda dapat menikmati aksi mereka melalui layanan televisi parabola K-Vision, yang dimulai pukul 19.00 WIB.
Pada Rabu malam (7/6/2023), PSSI mengumumkan bahwa hak penyiaran pertandingan Timnas Indonesia resmi dimiliki oleh MNC Group. Dengan demikian, setiap pertandingan Timnas Indonesia, baik di dalam maupun luar negeri, akan ditayangkan oleh MNC Group hingga akhir tahun 2023.

Seri tayangan ini akan dimulai dengan pertandingan pada FIFA Matchday Juni 2023. Timnas Indonesia, atau yang biasa disebut Skuad Garuda, akan berkompetisi dalam dua pertandingan melawan Timnas Palestina dan Argentina.

Pertandingan pembuka melawan Palestina akan digelar pada tanggal 14 Juni 2023. Sementara itu, laga melawan Argentina yang dijadwalkan pada 19 Juni 2023, menjadi sorotan utama mengingat deretan pemain bintang sepak bola dunia yang akan memeriahkan pertandingan tersebut.

Jadwal FIFA Matchday Juni 2023:
- 14 Juni 2023 - Indonesia vs Palestina 19:30 WIB
- 19 Juni 2023 - Indonesia vs Argentina 19:30 WIB

Bagi Anda pengguna TV Parabola jika ingin menonton pertandingan Indonesia melawan Palestina dan Argentina dalam ajang FIFA Matchday bulan Juni 2023 harus berlangganan K-Vision, selain itu tidak bisa, karena, hak siar sudah diambil oleh MNC Group, dan K-Vision bagian dari MNC Group.

Berapa harga Paket K-Vision untuk nonton Indonesia vs Palestina dan Indonesia vs Argentina? selengkapnya silahkan klik PAKET K-VISION FIFA MATCHDAY.

Bagi Anda yang sudah menjadi pelanggan K-Vision segera aktifkan paketnya sekarang sebelum pertandingan dimulai, pembelian paket k-vision bisa melalui aplikasi Pulsapedia. Berikut langkah-langkah pembeliannya.

Cara Beli Paket K-Vision di Pulsapedia:
  • Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / bagi yang belum install silahkan Download Disini
  • Dihalaman depan silahkan pilih menu TV Voucher
  • Lalu silahkan pilih produk K-Vision Bromo/Cartenz/GOL
  • Masukan Nomor Pelanggan K-Vision Anda
  • Pilih Paket K-Vision yang Anda inginkan
  • Lalu klik tombol Selanjutnya
  • Silahkan pilih metode pembayaran Saldo Pulsapedia / Saldo DANA
  • Masukan PIN Transaksi yang telah Anda buat pada saat pendaftaran
  • Lalu klik tombol Bayar Sekarang
  • Selesai, transaksi Anda akan diproses secara otomatis

Pastikan pada saat memasukan Nomor Pelanggan K-Vision sudah benar, agar proses pembelian paketnya berhasil, transaksi yang sudah sukses tidak dapat dibatalkan atau dipindahkan ke nomor pelanggan lain.

Baik, itulah informasi tentang Cara Beli Paket K Vision untuk Nonton Indonesia vs Argentina. Ayo dukung timnas indonesia untuk mendapatkan poin dalam FIFA Matchday dengan mengaktifkan pakenya sekarang!



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :