Jadwal dan Cara Nonton MotoGP Belanda 2023

Jadwal dan Cara Nonton MotoGP Belanda 2023

Jadwal dan Cara Nonton MotoGP Belanda 2023
Jadwal dan Cara Nonton MotoGP Belanda 2023 - Berikut adalah jadwal lengkap balapan pekan MotoGP, Moto2, Moto3, dan MotoE dalam Seri Belanda 2023 yang akan digelar di Sirkuit Assen, pada tanggal 23 hingga 25 Juni 2023. Anda dapat menontonnya secara langsung melalui Trans 7 dan SPOTV.
Pada hari Sabtu, 24 Juni 2023, MotoE akan mengadakan dua sesi balapan. Sedangkan pada hari Minggu, 25 Juni 2023, Moto2 dan Moto3 masing-masing akan menjalani satu sesi balapan. Sementara itu, MotoGP akan mengadakan dua sesi balapan, yakni balapan sprint pada hari Sabtu dan balapan utama pada hari Minggu.

Para penggemar MotoGP diharapkan untuk tidak melewatkan aksi-aksi menarik dari Pecco Bagnaia, Fabio Quartararo, Joan Mir, Aleix Espargaro, Maverick Vinales, Jack Miller, Brad Binder, Johann Zarco, Alex Rins, dan pembalap-pembalap berbakat lainnya.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan aksi balapan MotoGP bisa menonton melalui channel Trans7 untuk TV Digital, sedangkan untuk Live Streaming bisa di platform Aplikasi atau Website Vision+. Dan untuk pengguna Parabola harus menggunakan Decoder K-Vision dan mengaktifkan Paket SpoTV.

Dengan mengaktifkan Paket SPOTV, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga lainnya bukan hanya MotoGP saja, harga paket SpoTV hanya Rp79.000/bulan, Anda dapat menonton MotoGP melalui channel SpoTV atau SpoTV 2.


Berikut adalah jadwal lengkap untuk pekan balap MotoGP Belanda 2023 di Sirkuit Assen.

Minggu, 25 Juni 2023
14:45 - 14:55 WIB: WUP MotoGP
15:00 WIB: Riders Fan Parade MotoGP
16:00 WIB: Race Moto3
17:15 WIB: Race Moto2
19:00 WIB: Race MotoGP

Itulah informasi tentang Jadwal dan Cara Nonton MotoGP Belanda 2023 di channel TV Digital Trans7, Live Streaming SpoTV Visionplus, dan K-Vision SpoTV. Yuk aktifkan paket spotv k-vision melalui aplikasi Pulsapedia agar bisa mendapatkan harga diskon.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :