Jadwal dan Link Streaming King The Land Episode Terbaru

Jadwal dan Link Streaming King The Land Episode Terbaru

Jadwal dan Link Streaming King The Land Episode Terbaru
Jadwal dan Link Streaming King The Land Episode Terbaru - Menyelam ke dalam dunia cerita dan budaya Korea Selatan melalui drama Korea atau yang lebih dikenal dengan sebutan Drakor telah menjadi kegiatan populer bagi banyak orang di seluruh dunia. Jika Anda adalah salah satu penggemar Drakor, maka Anda tentu sudah mengetahui tentang drama Korea terbaru yang berjudul "King The Land". Drama ini menceritakan tentang Goo Won, pewaris dari King Group, yang terlibat dalam perseteruan warisan dan perjuangan cinta dengan Cheon Sa Rang, yang bekerja di hotel milik King Group.
"King The Land" mempersembahkan sebuah drama romantis yang dikemas dengan komedi dan menghadirkan latar belakang bisnis hotel mewah. Jika Anda belum menontonnya, berikut adalah beberapa informasi tentang cara menonton drama Korea terbaru ini dengan subtitle bahasa Indonesia.

Sinopsis King The Land

"King The Land" mengisahkan tentang Goo Won, seorang pewaris yang cerdas dan menawan, tetapi tidak mempunyai pengetahuan umum dalam berpacaran. Dia membenci senyum yang tidak tulus dan berjuang untuk menyembunyikan senyum palsunya. Di sisi lain, ada Cheon Sa Rang, seorang wanita ceria dengan senyum yang selalu mampu memikat banyak orang, termasuk Goo Won. Cheon Sa Rang bekerja di King Hotel dan berhadapan dengan prasangka di tempat kerja.

Goo Won dan Cheon Sa Rang bertemu dan hubungan romantis mulai berkembang. "King The Land" adalah drama berkategori komedi dan romantis yang terdiri dari 16 episode dan ditayangkan dari 17 Juni 2023 hingga 6 Agustus 2023.

Link Streaming "King The Land" dengan Subtitle Bahasa Indonesia

Anda dapat menonton "King The Land" dengan subtitle bahasa Indonesia melalui Netflix atau JTBC. Jika Anda ingin menonton episode terbaru dari drama ini, Anda bisa mengunjungi link berikut: Link Streaming. Anda juga bisa menonton episode lainnya dengan subtitle Indonesia melalui link berikut: Link Streaming Episode Terbaru.

Untuk menonton "King The Land" di Netflix, Anda perlu berlangganan paket Mobile, Basic, Standard, atau Premium. Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan uji coba gratis selama 30 hari. Setelah masa uji coba berakhir, Anda dapat memilih untuk melanjutkan berlangganan atau berhenti.

Mengapa Harus Menonton "King The Land"?

"King The Land" adalah drama yang menawarkan lebih dari sekedar cerita cinta biasa. Drama ini menggali lebih dalam ke dalam dinamika hubungan dan perasaan manusia, serta tantangan yang dihadapi oleh karakter-karakternya. Ditambah lagi, penampilan brilian Lee Jun Ho dan Im Yoon Ah membuat drama ini semakin menarik untuk ditonton.

Jadi, jika Anda mencari drama Korea yang memiliki cerita yang menarik dan pemain yang berbakat, "King The Land" adalah pilihan yang tepat. Nikmati episode-episodenya di Netflix atau JTBC dan ikuti perjalanan cinta Goo Won dan Cheon Sa Rang dalam "King The Land".

Inilah kesempatan Anda untuk menikmati drama Korea terbaru dengan subtitle bahasa Indonesia. Tonton "King The Land" sekarang juga dan nikmati cerita menarik yang akan membuat Anda merasa seolah-olah sedang berada di Korea Selatan. Selamat menonton!


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :