Harga Promo Paket BRI Liga 1 2023

Harga Promo Paket BRI Liga 1 2023

Harga Promo Paket BRI Liga 1 2021
Promo Paket - Mau nonton pertandingan siaran langsung BRI Liga 1 2023/2024 di tv satelit Nex Parabola dan K-Vision? ayo aktifkan paketnya sekarang dan dapatkan harga promo hanya di aplikasi android Pulsapedia.com!
Liga 1 2023/2024 (atau juga disebut BRI Liga 1 untuk alasan sponsor) akan menjadi musim keenam dari Liga 1 dan musim ketiga belas dari kasta tertinggi kompetisi sepak bola profesional Indonesia sejak pembentukan Liga Super Indonesia pada tahun 2008. Liga 1 2023/2024 akan direncanakan pada tanggal 1 Juli 2023.

Musim ini pemegang hak siar Liga 1 adalah Nex Parabola dan K-Vision, tv satelit berlangganan tersebut akan menayangkan pertandingan siaran langsung BRI Liga 1 melalui channel Indosiar HD Plus, dan Nex Info.

Bagi Anda yang memiliki parabola dirumah jika ingin menyaksikan BRI Liga 1 bisa membeli Decoder/Receiver Nex Parabola atau K-Vision, karena selain Receiver tersebut akan diacak seperti musim sebelumnya.

Berapa harga paket nonton BRI Liga 1 2023/24 Nex Parabola dan K-Vision? harga paketnya sangat terjangkau silahkan lihat dibawah ini.

PAKET BRI LIGA 1 NEX PARABOLA
✅️ Harga Paket Paket Liga Indonesia Rp64.860/30 Hari
✅️ Harga Normal Rp69.000/30 Hari
✅️ Channel Indosiar HD Plus, Nex Info HD
✅️ Receiver Nex Parabola / Matrix TV
PAKET BRI LIGA 1 K-VISION
✅️ Harga Paket Paket LIGA 1 Rp64.860/30 Hari
✅️ Harga Normal Rp69.000/30 Hari
✅️ Channel BELUM TERSEDIA
✅️ Receiver K-Vision Bromo/Cartenz/GOL
*Harga paket dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Diatas adalah daftar harga paket Nex Parabola dan K-Vision untuk menonton bola BRI Liga 1 2023/24, harga diatas hanya bisa Anda dapatkan melalui aplikasi android Pulsapedia.com yang bisa Anda download gratis di Play Store.

Tersedia juga Paket Nonton Liga 1 Indonesia 1 musim dengan harga yang sangat terjangkau, selengkapnya silahkan cek di aplikasi Pulsapedia.

Cara Beli Paket BRI Liga 1:
  • Silahkan buka Aplikasi Pulsapedia.com 
  • Pilih produk TV Voucher 
  • Lalu pilih produk Nex Parabola/Matrix
  • Masukan SMC ID
  • Lalu Pilih Paket Liga Indonesia
  • Masukan PIN Transaksi 
  • Lalu klik Beli 
  • Selesai

Pembelian paket akan diproses secara otomatis dan langsung masuk tanpa harus mengaktifkannya lagi, pastikan nomor pelanggan yang Anda masukan sudah benar agar pembelian berhasil. Selengkapnya silahkan Klik Disini.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :