Jadwal dan Link Live Streaming PSG vs Riyadh All Star XI

Jadwal dan Link Live Streaming PSG vs Riyadh All Star XI

Jadwal dan Link Live Streaming PSG vs Riyadh All Star XI
Jadwal dan Link Live Streaming PSG vs Al Nassr - Al Hilal (Riyadh All Star XI) - Paris Saint-Germain akan menjalani pertandingan eksebisi di Arab Saudi melawan Riyadh All Star XI pekan ini. Berikut jadwal laga itu.

Lawan PSG, Riyadh All Star XI merupakan gabungan pemain-pemain terbaik dari dua klub asal Riyadh, Al Nassr dan Al Hilal. PSG akan menghadapi Riyadh All Star XI di Stadion King Fahd Internasional, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB.
Laga ini ditunggu karena berpeluang mempertemukan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi. Ronaldo baru saja pindah ke klub asal Arab Saudi, Al Nassr.

- PSG Vs Riyadh All Star XI
- Stadion King Fahd Internasional
- Jumat (20/1/2023)
- Pukul 0.00 WIB

Bagi Anda yang ingin menyaksikan aksi Ronaldo dan Messi bisa menonton secara live streaming melalui website atau aplikasi Vidio.com, Anda bisa mengaktifkan paketnya yaitu Vidio Premier Paket Diamonds.

Dapatkan Kode Voucher Vidio dengan harga diskon melalui aplikasi android Pulsapedia, selengkapnya silahkan klik Voucher Vidion Harga Diskon >>

Link Streaming Ronaldo vs Messi (PSG vs Riyadh All Star XI)
Pertandingan antara Ronaldo dengan Messi dapat disaksikan melalui channel beIN Sports di Vidio. Cek dibawah ini untuk link live streamingnya.


Itulah informasi tentang Jadwal dan Link Live Streaming PSG vs Riyadh All Star XI, jangan lupa juga melihat jadwal lengkap Ronaldo bersama Al Nassr selengkapnya silahkan Lihat Disini.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :