K Vision Siarkan Ronaldo Bersama Al Nassr di Saudi Pro League

K Vision Siarkan Ronaldo Bersama Al Nassr di Saudi Pro League

K Vision Siarkan Ronaldo Bersama Al Nassr di Saudi Pro League
K Vision Siarkan Ronaldo Bersama Al Nassr di Saudi Pro League - Kabar gembira untuk Anda pelanggan setia K-Vision mulai tanggal 22 Januari 2023, Anda bisa nonton pertandingan siaran langsung Roshn Saudi League / Saudi Pro League melalui siaran Soccer Channel.
Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan Al Nassr dengan kontrak hingga 2025. Berikut profil Al Nassr yang merupakan klub asal Arab Saudi.


Lewat akun media sosial Al Nassr mengumumkan perekrutan Ronaldo, Jumat (30/12). Penyerang asal Portugal itu disebut akan melakoni debut melawan Al Shabab, 14 Januari 2023.

Sekilas Tentang Saudi Pro League
Liga Profesional Saudi adalah sebuah divisi teratas liga sepak bola di Arab Saudi. Dari 2013 hingga 2019 dikenal sebagai Liga Abdul Latif Jameel, atau Dawry Jameel, karena disponsori oleh Abdul Latif Jameel selama enam tahun.

Musim pertama kompetisi adalah Liga Profesional Saudi yang diadakan pada tahun 1976. Pada tahun 1981 diputuskan untuk menambah jumlah klub dan menambah divisi kedua. Kompetisi liga untuk 1981-82, yang dikenal sebagai liga peringkat, menampilkan 18 klub dengan delapan kualifikasi teratas untuk divisi pertama dan sepuluh terbawah ke divisi kedua yang baru. Jumlah klub divisi satu kemudian meningkat menjadi 12 di musim 1984-85.

Bagi Anda pelanggan K-Vision jika ingin nonton pertandingan Cristiano Ronaldo bersama Al-Nassr harus mengaktifkan Paket Gibol dengan harga Rp39.000/bulan, nantinya Anda bisa menyaksikan melalui siaran Soccer Channel.

Dapatkan Paket Gibol K-Vision hanya di aplikasi android Pulsapedia, Anda akan mendapatkan harga diskon hingga 6% tanpa syarat. Selengkapnya silahkan klik Paket K-Vision Liga Arab Saudi.

Dengan aplikasi Pulsapedia selain diskon harga paket K-Vision, Anda juga bisa memilih metode pembayaran yang sangat lengkap.

Itulah informasi tentang K Vision Siarkan Ronaldo Bersama Al Nassr di Saudi Pro League. Silahkan share info ini ke sosial media Anda.



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :