Harga dan Cara Beli Paket Liga 2 Nex Parabola

Harga dan Cara Beli Paket Liga 2 Nex Parabola

Harga dan Cara Beli Paket Liga 2 Nex Parabola
Harga dan Cara Beli Paket Liga 2 Nex Parabola 2023/2024 - Kabar gembira untuk Anda pengguna Receiver Nex Parabola khususnya penggemar tayangan olahraga sepakbola Liga 2 bisa disaksikan di Nex Parabola melalui channel Indosiar HD Plus, dan Nex Info 2 HD.
Sekilas Tentang Liga 2
Liga 2, sebelumnya dikenal dengan nama Divisi Utama/Satu Liga Indonesia adalah liga kasta ke-2 dalam Liga Indonesia di bawah Liga 1. Liga 2 mulai bergulir bersamaan dengan dibentuknya Liga 1 pada musim 1994-1995. Dan yang menjadi juara perdana adalah Persikab Bandung.

Baca juga:

Bagi Anda pengguna Receiver Nex Parabola jika ingin menyaksikan tayangan siaran langsung Liga 2 harus mengaktifkan Paket Liga Indonesia seharga Rp69.000 perbulan. Selengkapnya silahkan cek dibawah ini.

Jika belum berlangganan Nex Parabola segera beli receivernya sekarang dan dapatkan harga promo gratis all channel. Beli Receiver Nex Parabola Disini.

Paket Liga Indonesia Nex Parabola
Nama Paket Paket Liga Indonesia
Channel Indosiar HD Plus, Nex Info 2 HD
Harga Rp69.000/Bulan
Diskon Diskon 6% Jika Pembelian Melalui Aplikasi Pulsapedia
Jadwal 11 September 2023
*Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah daftar harga Paket Nex Parabola untuk nonton siaran Liga 2, selain itu Anda juga bisa nonton tayangan BRI Liga 1. Yuk aktifkan paketnya sekarang dan dapatkan harga diskon hanya pembelian melalui aplikasi android Pulsapedia. Silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Beli Paket Liga Inggris Nex Parabola
  • Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / Download Disini
  • Pilih menu TV Voucher 
  • Lalu pilih produk Nex Parabola / Matrix TV 
  • Masukan SMC ID Anda 
  • Pilih Paket Liga Indonesia 
  • Masukan PIN Transaksi 
  • Lalu klik Beli 
  • Selesai

Pastikan kembali nomor SMC ID yang Anda masukan sudah benar, agar proses pembelian paketnya berhasil. Setelah transaksi sukses silahkan cek chnanelnya dan cek paketnya melalui link ini https://nexparabola.com/nex pilih menu cek paket.

Bagi Anda yang tidak mau install aplikasi bisa membeli Paket Pegadaian Liga 2 Nex Parabola melalui Website KaniaPay.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :