Cara Nonton Liga Inggris Gratis di Nex Parabola

Cara Nonton Liga Inggris Gratis di Nex Parabola

Cara Nonton Liga Inggris Gratis di Nex Parabola
Cara Nonton Liga Inggris Gratis di Nex Parabola - Tahukah Anda bahwa Nex Parabola memberikan tayangan Liga Inggris secara gratis di pertandingan-pertandingan tertentu, walaupun Anda tidak mengaktifkan Paket Liga Inggris, Anda tetap bisa nonton Liga Inggris.
Nex Parabola adalah tv satelit prabayar yang memiliki hak siar untuk menayangkan pertandingan siaran langsung Liga Inggris 2022 - 2025, bagi Anda pengguna parabola jika ingin menonton Liga Inggris harus menggunakan Receiver Nex Parabola dan dapat disaksikan melalui channel Champions TV 5 dan Champions TV 6.


Jika sudah memiliki STB/Receiver Nex Parabola silahkan aktifkan Paket Liga Inggris dengan biaya Rp99.000/bulan. Dapatkan harga diskon hingga 6% jika membeli paket nex parabola melalui aplikasi android Pulsapedia. Selengkapnya silahkan cek Promo Paket Liga Inggris Nex Parabola.

Nah bagi Anda pelanggan setia Nex Parabola jika tidak ingin membeli Paket Liga Inggris bisa menyaksikan secara gratis dengan menonton tayangan berlabel FREE AKSES. Contohnya bisa dilihat dibawah ini.

Jadwal Liga Inggris di nex parabola pekan ke 1

Dari gambar diatas bisa kita lihat ada pertandingan yang diberi label * atau FREE AKSES alias gratis, pertandingan yang gratis pada jadwal diatas adalah Bournemouth vs Aston Villa. Selain pertandingan tersebut Anda harus membeli paketnya.

Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang jadwal Liga Inggris gratis bisa bergabung di Group Nex Parabola Telegram.

Itulah informasi tentang Cara Nonton Liga Inggris Gratis di Nex Parabola, semoga bermanfaat. Mau beli paket Nex Parabola tanpa harus install aplikasi? yuk beli melalui website KaniaPay.


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :