Harga Promo Paket Liga Inggris Nex Parabola

Harga Promo Paket Liga Inggris Nex Parabola

Harga Promo Paket Liga Inggris Nex Parabola
Infopaytv - Mau nonton pertandingan siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2023/2024 di Nex Parabola? ayo aktifkan paketnya dengan harga promo hanya bisa Anda dapatkan dihalaman ini.
Liga Inggris 2023–24 akan menjadi musim ke-32 Liga Premier, liga profesional Inggris teratas untuk klub sepak bola asosiasi sejak didirikan pada tahun 1992. Ini akan menjadi musim kelima yang menggunakan sistem peninjauan asisten wasit video. Ini akan menjadi musim keempat untuk liburan musim dingin Agustus.

Nex Parabola adalah tv satelit prabayar yang memiliki hak siar utama Liga Inggris sampai musim 2025 di Indonesia melalui channel Champions TV 5 dan Champions TV 6. Bagi Anda yang ingin menyaksikan Liga Inggris cukup mengaktifkan paketnya.

Paket Liga Inggris adalah paket terbaru Nex Parabola yang untuk menyaksikan tayangan pertandingan siaran langsung Premier League. Paket Liga Inggris ini memiliki channel Champions TV 5 dan Champions TV 6. Berikut harga detailnya!

Paket Liga Inggris 1 Bulan
Harga Normal Rp99.000
Harga Promo Rp93.060 🔥
Paket Lig inggris 1 Musim
Harga Normal Rp899.000
Harga Promo Rp529.000 (Periode 5 - 11 Agustus 2023)🔥
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas merupakan daftar harga Paket Liga Inggris Nex Parabola untuk 1 Bulan dan 1 Musim. Harga paket diatas hanya bisa Anda dapatkan di aplikasi android Pulsapedia.com! Berikut langkah-langkah pembeliannya.

Cara Beli Paket Liga Inggris Nex Parabola:
  • Silahkan Anda buka aplikasi Pulsapedia / Download Disini
  • Lalu silahkan pilih produk TV Voucher
  • Lalu pilih Nex Parabola / Matrix TV
  • Masukan nomor SMC ID Anda
  • Silahkan pilih Paket Liga Inggris
  • Lalu masukan PIN Transaksi
  • Klik Beli
  • Selesai

Sebelum Anda melakukan transaksi pembelian paket Nex Parabola, pastikan Anda sudah Top Up deposit terlebih dahulu. Pastikan juga nomor SMC ID yang Anda masukan sudah benar, agar pembelian Paket Liga Inggris Nex Parabola berhasil.

Bagi Anda yang belum install aplikasi Pulsapedia.com silahkan download di Play Store gratis!


Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :