Apakah K Vision Menyiarkan Liga Inggris 2023/2024?

Apakah K Vision Menyiarkan Liga Inggris 2023/2024?

Apakah K Vision Menyiarkan Liga Inggris?
Infopaytv - Liga Inggris 2023–24 (Premier League) akan menjadi musim ke-32 Liga Premier, liga profesional Inggris teratas untuk klub sepak bola asosiasi sejak didirikan pada tahun 1992. Ini akan menjadi musim kelima yang menggunakan sistem peninjauan asisten wasit video. Ini akan menjadi musim ketiga untuk liburan musim dingin Februari.
Di Indonesia saat ini pemegang hak siar untuk menayangkan pertandingan siaran langsung Liga Inggris adalah EMTEK Group sebagai pemegang hak siar utama sampai musim 2025. Sedangkan untuk satelit parabola adalah Nex Parabola melalui channel Champions TV 5 dan Champions TV 6.

Jika Anda ingin menyaksikan Liga Inggris di Nex Parabola bisa mengaktifkan paketnya mulai dari Rp99.000 perbulan. Anda juga bisa membeli STB NexVidio dengan harga Rp399.000, Anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris setiap minggunya secara live streaming.

Jika ingin menonton Liga Inggris melalui satelit parabola bisa membeli perangkat Receiver Nex Parabola dan mengaktifkan Paket Liga Inggris dengan harga mulai dari Rp99.000 untuk 30 hari, dan tersedia juga paket untuk 1 Musim. Selengkapnya silahkan klik Harga Promo Paket Liga Inggris Nex Parabola.

Lalu bagaimana dengan K-Vision apakah akan menayangkan pertandingan Liga Inggris? sampai saat ini pihak K-Vision belum memberikan informasi secara resmi tentang penayangan Liga Inggris. Kemungkinan K-Vision tidak menayangkan Liga Inggris musim 2023/2024. Karena, hak siar utama masih dipegang oleh EMTEK Group, kecuali pihak Emtek memberikan sublisensi ke K-Vision. Cek Paket K-Vision Disini.

Jangan lupa untuk bergabung Group K-Vision di Telegram Join Disini
Dan untuk Nex Parabola silahkan Join Disini



Selengkapnya silahkan baca di Google Berita
Show comments
Hide comments

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan INFO PAY TV. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA. Anda dilarang memberikan No Handphone dikolom komentar.

Masukan email anda untuk mendapatkan update berita, promosi dan informasi tv berlangganan :